Life

Sempat Dituding Numpang Raffi, 5 Potret Mentereng Rumah Baru Nisya Ahmad

Kekinian Nisya Ahmad pamer rumah barunya yang sedang tahap finishing, punya kolam renang semi indoor lho.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nisya Ahmad dan Raffi Ahmad (Instagram/@nissyaa)
Nisya Ahmad dan Raffi Ahmad (Instagram/@nissyaa)

Matamata.com - Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad pernah ngamuk usai tahu keponakannya, Mikaela Atqia Rosadi dibully netizen. Akun TikTok putri Nisya Ahmad itu dirisak karena dituding numpang tinggal di rumah Raffi Ahmad yang berlokasi di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini langsung naik pitam ketika dibilang keluarga adiknya itu numpang di rumahnya. Raffi bilang dialah yang memutuskan keluarga Nisya Ahmad tinggal di rumahnya. "Eh kan aku yang minta mereka di sini biar bareng-bareng. Jadi sekali lagi jangan bilang begini. Aku yang minta dia di sini karena rumah aku kan ada berapa. Dulu nggak tinggal di sini (Green Andara Residence)," tutur Raffi Ahmad di vlog Rans Entertainment yang diunggah di YouTube pada (29/4/2020).

Rumah baru Nisya Ahmad (YouTube/NisNaz Channel)
Rumah baru Nisya Ahmad (YouTube/NisNaz Channel)

Kekinian Nisya Ahmad pamer rumah barunya yang sedang tahap finishing. Adik Raffi ini begitu excited bakal tinggal di rumah baru yang luas dan mewah banget. Kepoin yuk 5 penampakan rumah baru Nisya Ahmad dilansir dari postingan YouTube terbarunya.

1. Halaman Depan

Rumah baru Nisya Ahmad (YouTube/NisNaz Channel)
Rumah baru Nisya Ahmad (YouTube/NisNaz Channel)

Begini halaman depan rumah adik Raffi Ahmad yang luas banget. Rumahnya sendiri berada di kompleks perumahan.

Rumahnya tampak memanjang dengan beberapa ornamen kayu yang memberikan sentuhan nuansa alam dan kesan yang elegan. Keren!

2. Banyak Kaca

Rumah baru Nisya Ahmad (YouTube/NisNaz Channel)
Rumah baru Nisya Ahmad (YouTube/NisNaz Channel)

Begitu masuk dari depan, tampak rumah Nisya Ahmad dipenuhi banyak jendela kaca. Kesan lapang dan sejuk pun terasa begitu melangkahkan kaki ke dalam ruangan.

Karena masih tahap finishing, memang ada banyak tumpukan keramik dan peralatan pembangunan. Nggak sabar lihat hasilnya!

3. Kamar Anak

Rumah baru Nisya Ahmad (YouTube/NisNaz Channel)
Rumah baru Nisya Ahmad (YouTube/NisNaz Channel)

Wah, lihat deh kamar anak Nisya Ahmad yang luas. Kamarnya sendiri sudah dipasang wallpaper kesukaan si buah hati.

Tampak luas dan lapang, bakal ada tempat tidur, meja belajar dan banyak lagi di kamar si kecil nantinya. Excited banget!

4. Kamar Mandi

Rumah baru Nisya Ahmad (YouTube/NisNaz Channel)
Rumah baru Nisya Ahmad (YouTube/NisNaz Channel)

Kamar mandi utama di rumah baru Nisya Ahmad dilengkapi bathtub lho. Nuansa abu-abu menambah kesan elegan di segala sudut.

Toiletnya sendiri terpisah dari bathtub jadi makin kayak di hotel. Bikin betah lama-lama di kamar mandi nih.

5. Kolam Renang

Rumah baru Nisya Ahmad (YouTube/NisNaz Channel)
Rumah baru Nisya Ahmad (YouTube/NisNaz Channel)

Kolam renang di rumah kakak Syahnaz Sadiqah ini kemungkinan akan bergaya semi indoor. Hal ini karena bisa diakses dari dalam dan luar ruangan.

Wow, pasti bakal kelihatan mentereng abis nih rumah baru Nisya Ahmad. Mana sudut favoritmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report