Life

Salah Satunya Pacaran Sejak TK, 5 Fakta Adhisty Zara

Simak yuk deretan fakta lengkap soal Adhisty Zara!

Linda Rahmadanti

Zara JKT48 [Matamata.com/Yuliani]
Zara JKT48 [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Video mirip Adhisty Zara tertawa saat dadanya dipegang oleh seorang laki-laki viral di media sosial. 

Video tersebut kini tak lagi muncul di Insta Story Adhisty Zara. Hanya saja tidak sedikit warganet yang sudah menyimpan dan kemudian menyebarkannya.

Adhisty Zara menuai kecaman. Remaja 17 tahun ini pun memutuskan menutup kolom komentar.

Sang ibu, Sofia Yulinar tidak tinggal diam. Ia meminta orang-orang berhenti menghakimi anaknya dan berjanji akan selalu ada di samping sang putri.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please," pinta ibunda Adhisty Zara pada unggahan Insta Story, Kamis (20/8/2020).

Sebenarnya ini bukan kali pertama Adhisty Zara mendapat sorotan publik. Sebelumnya, bintang film Keluarga Cemara ini juga sempat diperbincangkan lantaran sudah pacaran sejak TK.

Selain itu ada beberapa fakta lain dari sosok Adhisty Zara. Berikut rangkumannya.

1. Sudah pacaran sejak TK

Angga Yunanda dan Adhisty Zara alias Zara JKT48. [Falcon Pictures]
Angga Yunanda dan Adhisty Zara alias Zara JKT48. [Falcon Pictures]

Adhisty Zara blak-blakan pada Deddy Corbuzier kalau dirinya sudah pacaran sejak duduk di bangku Taman Kanak-Kanak alias TK.

"Jujur aja nih om, aku pacaran dari TK. Namanya Sahid, dia nembak aku, (katanya) 'kita pacaran ya'. Aku sih iya, iya aja," kata mojang Bandung ini di Podcast Deddy Corbuzier, Februari 2020.

2. Mengaku centil

Pemeran film Mariposa, Adhisty Zara berpose di depan kantor Suara.com, Jakarta, Selasa (25/2/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Pemeran film Mariposa, Adhisty Zara berpose di depan kantor Suara.com, Jakarta, Selasa (25/2/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Adhisty Zara pernah memerankan perempuan centil di film Mariposa. Sebenarnya, sifat itu juga sedikit ada dalam dirinya.

"Ya centil, cuma agak ngerem sih," ujar Adhisty Zara sembari tertawa saat ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, 10 Februari 2020.

3. Dijodohkan dengan Angga Yunanda

Angga Yunanda dan Zara JKT48 dipasangkan di film Mariposa. [Yuliani/Suara.com]
Angga Yunanda dan Zara JKT48 dipasangkan di film Mariposa. [Yuliani/Suara.com]

Adhisty Zara kerap dijodohkan dengan lawan mainnya, Angga Yunanda. Mafhum, dua bintang remaja itu sukses memainkan dua film percintaan, Mariposa dan Dua Garis Biru.

Namun, perjodohan itu dibantah Adhisty Zara maupun Angga Yunanda.

"Kami bersahabat," kata bungsu dua bersaudara ini.

"Kami itu adik kakak gitu lho," timpal Angga Yunanda di kesempatan yang sama.

4. Go public pacaran dengan Zaki Pohan

Adhisty Zara dan sang kekasih, Zaki Pohan [Instagram/@zaki.pohan]
Adhisty Zara dan sang kekasih, Zaki Pohan [Instagram/@zaki.pohan]

Membantah pacaran dengan Angga Yunanda, Adhisty Zara rupanya sudah punya kekasih, Zaki Pohan.

Go public hubungan mereka dilakukan saat Adhisty Zara berulang tahun ke-17 pada Juni lalu. Satu sama lain kompak mengunggah kemesraan mereka di Instagram masing-masing.

5. Pernah puasa sosial media

Aktris Adhisty Zara meraih penghargaan pemeran utama wanita terfavorit karena perannya di film 'Dua Garis Biru' dalam gelaran Indonesia Movies Actors Awards 2020 (IMAA)  di Jakarta, Sabtu (25/7). [Suara.com/Alfian winanto]
Aktris Adhisty Zara meraih penghargaan pemeran utama wanita terfavorit karena perannya di film 'Dua Garis Biru' dalam gelaran Indonesia Movies Actors Awards 2020 (IMAA) di Jakarta, Sabtu (25/7). [Suara.com/Alfian winanto]

Ini bukan kali pertama Adhisty Zara "puasa" di media sosial dengan menutup kolom komentar dan menghapus foto profilnya. Sebab saat keluar dari JKT48, ia pun pernah melakukan hal serupa.

"Aku puasa media sosial dua hari, enggak buka Instagram dan Twitter. Aku dibully katanya kacang lupa kulit sampai aku nangis," kata Adhisty Zara di Podcast Deddy Corbuzier.

Itu tadi deretan fakta mengenai sosok Adhisty Zara! (Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report