Life

Terungkap, Nagita Slavina Ternyata Dipaksa Nikahi Raffi Ahmad!

Nagita Slavina mengatakan kalau Raffi Ahmad hanya pelarian usai putus dengan mantan kekasihnya.

Madinah

Nagita Slavina (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Nagita Slavina (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Artis Nagita Slavina buka-bukaan soal perasaannya terhadap suaminya, Raffi Ahmad. Yang mengejutkan, Nagita Slavina sebut Raffi Ahmad hanya pelarian usai putus dari mantan kekasihnya.

Mulanya, Raffi Ahmad bertanya kenapa selama ini Nagita Slavina jarang menunjukkan cemburu kepadanya. Dari situ, satu persatu isi hati Nagita pun terkuak.

Nagita Slavina dan bayi kembar Syahnaz. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina dan bayi kembar Syahnaz. (Instagram/@raffinagita1717)

"Kamu kan jarang nunjukin cemburu, karena gengsi karena apa?," tanya Raffi ahmad dalam channel YouTube Uya Kuya.

"Karena emang nggak peduli," jawab Nagita Slavina yang kala itu sedang dihipnotis oleh Uya Kuya.

"Nggak peduli sejak kapan?," tanya Raffi dengan nada kesal.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

"Sejak dari pertama, dari awal," jawab Nagita lagi.

Jawaban Nagita bikin Raffi Ahmad makin jengkel.

"Nikah sama aku karena apa?," lanjut Raffi Ahmad dengan nada tinggi karena semakin kesal dengan pernataan istrinya.

"Manfaatin aja keadaan," timpal Nagita dengan mata terpejam.

Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)
Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Ditanya apakah masih mencintai Raffi Ahmad, Nagita sebut perasaannya hingga kini dengan Raffi biasa-biasa saja meski telah dikarunia seorang anak.

"Sebenernya pelarian aja waktu itu. Habis putus ya udah," tutur Nagita.

Raffi Ahmad kian dongkol menerima jawaban Nagita dan menanyakan alasan mengapa saat itu mau dinikahi.

"Kamu kenapa mau nikah sama aku? kenapa nggak nikah aja sama mantan kamu?," Raffi Ahmad bertanya kembali.

Nagita pun menyebut menerima permintaan Raffi untuk menikah karena merasa dipaksa.

"Aku ggak maksa lho. Kamu bilang 'aku nggak mau pacaran kalo mau langsung nikah aja'. Aku langsung nikahin kamu," ujar Raffi Ahmad lagi.

"Yang paling cepet yang mau nikahin kamu," tutup Nagita Slavina.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report