Life

Gelar Konser Drive-in Kahitna 34 Tahun, Yovie Widianto Tak Sabar

Wah bakal seseru apa ya konser Drive-in New Live! Experience bareng Kahitna.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Yovie Widianto (Matamata.com/Yuliani)
Yovie Widianto (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Musisi Yovie Widianto tak sabar menantikan para Soulmate-- sebutan fans Kahitna-- bernyanyi di konser Drive-in New Live! Experience yang bakal digelar di Parkir Barat JIExpo Kemayoran 29 Agustus 2020.

Pasalnya, Kahitna akan merayakan ulang tahun ke-34 di sana.

“Konser ini sekalian dengan perayaan ulang tahun ke-34 tahun Kahitna. Pastinya ini momen bersejarah bagi kami, merayakan di tengah pandemi dengan konsep konser yang tidak biasa,” kata Yovie Widianto, dalam jumpa pers virtual, Rabu (12/8/2020).

Yovie Widianto penasaran dengan aksi para Soulmate nanti. Biasanya disetiap konser, para Soulmate turut bernyanyi bersama hingga mengalahkan suara personel Kahitna.

Warga menonton film yang ditampilkan di layar drive-in cinema di area parkir Meikarta Cikarang, Jawa Barat, Selasa (2/6). [Anadolu/ Anton Raharjo]
Warga menonton film yang ditampilkan di layar drive-in cinema di area parkir Meikarta Cikarang, Jawa Barat, Selasa (2/6). [Anadolu/ Anton Raharjo]

“Penasaran nih, biasanya para Soulmate nyanyi bareng kan, bahkan suaranya lebih keras dari kami. Jadi pengin tahu gimana para Soulmate nyanyi-nyanyi dari dalam mobil,” kata Yovie Widianto.

Konser drive-in merupakan konsep alternatif konser di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Penonton akan menikmati konser secara aman dan nyaman di dalam mobil masing-masing dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Yovie Widianto pun berharap, konser ini bisa menjadi awal mula kebangkitan industri musik Indonesia. Kahitna pun tak sabar tampil di konser ini.

"Dari mulai cafe sampai konser besar terhambat, apabila ini berhasil dan memenuhi standar protokol kesehatan yang baik, ini bisa memberikan kesempatan menghidupkan kemballi industri musik Indoneisa. Ini sekalian ultah Kahitna, kami tentu bersemangat sekali," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report