Life

Tayang Nanti Malam, Sinopsis Film Transformers: The Last Knight

Transformrs: The Last Knight atau yang juga dikenal dengan Transformers 5 ini adalah seri kelima dari Autobots yang bakal menyuguhkan aksi Optimus Prime dan kawan-kawannya yang membasmi deceptions para robot jahat.

Linda Rahmadanti

Transformers: The Last Knight [Youtube]
Transformers: The Last Knight [Youtube]

Matamata.com - Nanti malam, Sabtu (1/8) Film Transformers: The Last Knight akan tayang di bioskop Trans TV pukul 19.00 WIB. Sebelum itu, simak dulu yuk sinopsis Film Transformers: The Last Knight.

Mendapatkan penilaian sebesar 5.2/10 dari situs IMDb dan mendapatkan penilaian dari Rotten Tomatoes sebesar 44%. Film ini disutradarai oleh Michael Bay.

Sinopsis Film Transformers: The Last Knight

Aksi king Arthur tengah menghadapi sebuah peperangan, Arthur tak pantang menyerah dalam peperangan dan menunggu Merlin seorang penyihir yang disebut-sebut dapat menghentikan peperangan ini.

Merlin kemudian mendapatkan bantuan berupa sebuah tongkat sakti yang digunakan untuk memukul mundur musuhnya. Merlin disegani dan ia kabur bersama tongkatnya.

Optimus Prime yang merupakan pemimpin Autobots kembali ke planet asalnya yaitu Cyberton yang telah hancur. Ia bertemu dengan Quintessa alian pencipta Cyberton.

Quintessa memengaruhi Optimus dengan memberi sebuah harapan bahwa Cyberton dapat diselamatkan kembali dengan sebuah artefak yang bersemayam di bumi.

Namun ternyata diam-diam Quintesssa dibantu oleg bagian dari deceptions yang dipimpin oleh Megatron. Pencarian artefak tersebut ternyata membahayakan pada autobots dan juga bumi.

Pemeran Film Transformers: The Last knight

- Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager
- Anthony Hopkins sebagai Sir Edmund Burton
- Josh Duhamel sebagai Colonel William Lennox
- Laura Haddock sebagai Vivian Wembley
- Santiago Cabrera sebagai Santos
- Isabela Merced sebagai Izabella
- Jerrod Carmichael sebagai Jimmy
- Stanley Tucci sebagai Merlin
- Liam Garrigan sebagai Arthur
- Martin McCreadie sebagai Lancelot
- Gemma Chan sebagai Quintessa
- John Turturro sebagai Agent Simmons (Vita)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report