Life

4 Toilet Unik Milik Artis, Ada yang Bisa buat Tiduran

Kayak apa aja sih toilet unik milik artis tanah air?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Artis Ayu Ting Ting. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Ayu Ting Ting. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Rumah mewah artis memang jadi salah satu hal yang menarik untuk disimak.

Dibuat dengan desain sendiri, beberapa rumah artis ini memiliki toilet unik.

Ada yang bisa buat tiduran hingga memiliki dua model yang berbeda, Matamata.com udah merangkumkannya nih.

Simak langsung di bawah ini :

1. Ayu Ting Ting

Kloset Ayu Ting Ting. (YouTube/Qiss You TV)
Kloset Ayu Ting Ting. (YouTube/Qiss You TV)

Pedangdut yang satu ini memiliki toilet unik yaitu dua model kloset duduk dan jongkok. Hal ini sempat membuat Keanu Agl kaget loh.

2. Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata. (Youtube/HestiPurwadinata)
Hesti Purwadinata. (Youtube/HestiPurwadinata)

Presenter kocak yang satu ini juga memiliki toilet super unik. Dengan nuansa putih, toilet milik Hesti dilengkapi TV super besar meski tak terlalu luas.

3. Nikita Willy

Nikita Willy. (Youtube/CalvinJeremy)
Nikita Willy. (Youtube/CalvinJeremy)

Punya rumah mewah yang keren banget, Nikita Willy memilih desain toilet yang tak berpintu. Hal ini menurutnya karena kamar merupakan ruang privasi dan yang paling nyaman untuknya.

4. Ashanty

Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)
Ashanty. (Youtube/TheHermansyahA6)

Pemilik istana Cinere yang satu ini memiliki kamar mandi yang sangat amat luas. Saking luasnya ia kerap tiduran di kamar mandi yang memiliki fasilitas treadmill dan yang lainnya.

Gimana nih menurutmu toilet unik milik artis di atas?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report