Life

Lathi Mendunia, Weird Genius Siap Gandeng DJ Internasional

"Minggu depan Weird Genius mau kolab sama DJ luar. Doakan lancar ya, ini lagi syuting video klip," kata Rene, manajer Weird Genius.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Minus Reza Oktovian, Weird Genius bareng Sara Fajira. [Herwanto/MataMata.com]
Minus Reza Oktovian, Weird Genius bareng Sara Fajira. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Personel Weird Genius, Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu merasa bangga foto mereka terpampang jelas di billboard Time Square New York, Amerika Serikat. Lewat media sosial masing-masing, mereka tak lupa mengucap terima kasih. 

Meledaknya lagu Lathi membuat nama Weird Genius dilirik pasar Internasional. Weird Genius mengaku tengah proses penggarapan video klip kolaborasi dengan DJ Internasional saat ini. 

"Minggu depan Weird Genius mau kolab sama DJ luar. Doakan lancar ya, ini lagi syuting video klip," kata Rene, manajer Weird Genius saat dihubungi, Senin (13/7/2020).

Weird Genius juga sudah mempersiapkan lagu terbaru untuk para penggemarnya. Akhir bulan ini, rencananya lagu tersebut akan dirilis. 

Lirik Lagu Lathi Milik Weird Genius & Sara Fajira
Lirik Lagu Lathi Milik Weird Genius & Sara Fajira

"Ada (lagu baru), rilis 31 Juli. Masih ada (unsur tradisionalnya) tapi nggak terlalu kental," jelas Rene.

Santer terdengar nama Yellow Claw sebagai DJ Internasional yang akan digandeng Weird Genius. Namun, manajer belum mau membocorkan dan mengimbau untuk menunggu rilis resminya.

"Nanti ya, lumayan dikenal (DJ Internasionalnya) di Indonesia," tuturnya.

Midnight Quickie dan Weird Genius. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Midnight Quickie dan Weird Genius. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Diketahui, Eka Gustiwana dan Yellow Claw saat ini juga disatukan menjadi juri dalam ajang EMPC (Electronic Music Producer Competition) 2020.

Hingga saat ini, video musik Lathi juga sudah ditonton lebih dari 72 juta kali di YouTube. Tak lama setelah perilisannya, single ini juga mencatat rekor trending di beberapa negara tak lama, bahkan menembus pasar Eropa.

Kini nama Weird Genius menjadi salah satu yang menarik perhatian di Amerika serta dunia. Tagar #Lathichallenge juga sempat viral beberapa waktu lalu dan banyak orang yang mengikutinya, termasuk beauty vlogger Jharna Bhagwani. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report