Life

Tayang Malam Ini, Kepoin Dulu Sinopsis Film No Escape

Tentang keluarga yang berpindah ke sebuah wilayah tanpa nama di Asia Tenggara.

Tinwarotul Fatonah

Film No Escape
Film No Escape

Matamata.com - Bioskop Trans TV menghadirkan film yang dirilis pada tahun 2015 yaitu No Escape untuk menamani malam minggu kamu hari  ini (11/7/2020).

Menampilkan Owen Wilson sebagai Jack Dwyer yang berjuang menyelamatkan dan melindungi keluarganya setelah mereka mendapatkan penolakan akibat mereka berpindah ke sebuah wilayah tanpa nama di Asia Tenggara.

Berikut Sinopsis Film No Escape:

Film No Escape
Film No Escape

Jack Dwyer diterima bekerja disebuah perusahaan yang mengharuskan ia dan keluarganya berpindah ke sebuah Negara di Asia Tenggara yang sedang terjebak dalam kudeta pemerintah.

Jack Dwyer yang berwarga kenegaraan Amerika bertemu dengan Hammond (pierce Brosan) yang berwarga negaraan Inggris, mereka ternyata pindah dengan waktu yang kurang tepat.

Negara tempat mereka berpindah ini sedang bergejolak akibat para kelompok pemberontak yang berusaha melakukan kudeta kepada pemerintah. Banyak kerusuhan yang terjadi di dalam negara tersebut. Bukan hanya aparat pemerintah saja, para pemberontak juga menangkap orang-orang asing.

Jack Dwyer menyadari bahwa keluarganya sedang terancam dan tidak aman, banyak cara yang ia lakukan untuk menyelamatkan dan melidungi keluarganya. Salah satu harapannya yaitu Kedutaan Amerika, namun sayangnya kedutaan sudah lebih awal diserang.

Kemunculan Hammond sebagai orang yang lebih paham dengan negara itu pun membantu Jack Dwyer untuk menyelamatkan keluarganya. Seiring berjalannya waktu terbongkar identitas Hammond yang membuat Jack Dwyer terkejut.

No Escape akan menemani Anda malam ini pukul 23.00 WIB di Trans TV. 

Berita Terkini

Live Report