Life

Masih Pacaran, Heboh 3 Selebriti Dapat Mobil Mewah

Siapa aja nih deretan selebriti dapat mobil mewah?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)
Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Selebriti tanah air memang nggak lepas dari sorotan, termasuk perihal hubungan percintaannya.

Beberapa selebriti pun sempat heboh diberitakan karena dapat mobil mewah dari pacar.

Belum menikah, beberapa pacar selebriti sangat royal pada pasangannya.

Siapa aja sih yang sempat menghebohkan? Langsung aja yuk simak selengkapnya di bawah ini :

1. Elina Joerg

Elina Joerg dan Gusti Ega. (Instagram/@elinaaaaajoerg)
Elina Joerg dan Gusti Ega. (Instagram/@elinaaaaajoerg)

Artis Mermaid In Love ini sempat menuai perhatian pasca diberi THR berupa mobil Alphard yang ia terima dari kekasihnya, Gusti Ega.

"Jujur speechless banget, sumpah seneng banget tapi aku nggak enak apalagi aku juga belum nikah," ungkap Elina Joerg di laman Instagram.

2. Aisyah Aqilah

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@aisyahaqilahh)
Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal. (Instagram/@aisyahaqilahh)

Aisyah Aqilah juga mendapatkan mobil mewah dari Athalla Naufal. Hal ini ia katakan sebagai penunjang aktivitas sang pacar saat syuting.

"Gue mikirnya gue pengen ngasih dia mobil yang enak buat dia syuting makanya gue pilih Audi A6," ujarnya.

3. Sarah Ahmad

Potret cantik Sarah Ahmad. (Instagram/@saraaaahmad)
Potret cantik Sarah Ahmad. (Instagram/@saraaaahmad)

Selebgram Sarah Ahmad juga disorot baru-baru ini saat diberikan hadiah mobil mini cooper Cabrio. Kekasihnya sendiri merupakan pemain Bhayangkara FC yaitu Nurhidayat Haji Haris.

"Gatau harus bilang apalagi, makasih banyak sayanggg. Baru bilang 2 minggu lalu pengen beli mini lagi tapi dia ga respon apa apa malah dibeliin dihari anniversary yang baru 6 bulan ini," tulisnya.

Wah, emang heboh banget nih saat ada kabar selebriti dapat mobil mewah!

Berita Terkait

Berita Terkini

Life

Foto : Pasha Ungu Plontos

Pasha Ungu membantah keputusan memangkas habis rambutnya bukan gara-gara ditegur Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Live Report