Life

Lagu Bagaikan Langit Dinyanyikan Musisi Amerika Latin, Melly Goeslaw Nangis

Saking senang dan terharunya, Melly Goeslaw hanya ingin menangis tatkala tahu lagu 'Bagaikan Langit' akan dibawakan musisi Amerika Latin.

Linda Rahmadanti

Melly Goeslaw (Suara.com/Sumarni)
Melly Goeslaw (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Melly Goeslaw tak bisa menggambarkan perasaannya saat pertama kali mendengar kabar bahwa lagunya berjudul 'Bagaikan Langit' akan dinyanyikan oleh musisi asal Amerika Latin.

Ia mengaku hanya ingin menangis saja saat itu.

''OUT NOW !

Saat dikabari lagu Bagaikan Langit akan dibawakan org penyanyi Amerika Latin . Gak bisa sy jabarin perasaan sy kayak gimana .
Pengen nangis , Allah baik banget ,'' kisah Melly Goeslaw.

Lebih lanjut, Melly Goeslaw menceritakan kisah lain dibalik peristiwa tersebut.

Lagu Melly Goeslaw 'Bagaikan Langit' dinyanyikan musisi Amerika Latin (Instagram @melly_goeslaw)
Lagu Melly Goeslaw 'Bagaikan Langit' dinyanyikan musisi Amerika Latin (Instagram @melly_goeslaw)

Awalnya, Melly Goeslaw berkisah bahwa ini merupakan 25 tahun perjalanan kariernya sebagai musisi dengan sang suami.

Ia dan Anto Hoed akan membuat konser untuk memperingati 25 tahun berkarya di bulan Agustus nanti.

Ia sudah mempersiapkan foto poster dan segala keperluan lainnya. Sayangnya, tiba-tiba saja terjadi pandemi sehingga acara konser tersebut belum bisa diselenggarakan.

Lagu Melly Goeslaw 'Bagaikan Langit' dinyanyikan musisi Amerika Latin (Instagram @melly_goeslaw)
Lagu Melly Goeslaw 'Bagaikan Langit' dinyanyikan musisi Amerika Latin (Instagram @melly_goeslaw)

''Mau cerita sedikit .
Tahun ini adalah 25 tahun sy dan mas @antohhoed berkarir termasuk juga @potretofficial , td kami kami akan bikin konser di bln Agustus . Ada yg lain jg selain konser. Udah foto poster dan persiapan sdh keren banget. Tp tiba2 ada pandemi.,'' ujar Melly Goeslaw.

Karena hal inilah, Melly Goeslaw lantas merasa begitu sedih hingga menangis saat berdoa kepada Tuhan.

Namun, tiba-tiba saja Tuhan mengirimkan kabar bahagia yang bisa menghapuskan rasa sedih Melly Goeslaw seketika.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Instagram @melly_goeslaw)
Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Instagram @melly_goeslaw)

Ya, adalah kabar bahwa lagu 'Bagaikan Langit' miliknya dinyanyikan oleh musisi Amerika Latin.

''Sedih banget krn momen ini gak bisa di ulang. Sy tuh punya kebiasaan curhat sama Allah abis shalat sampe nangis2 . Tiba2 besok nya publishing sy @aquariuspustakamusik mengabarkan lagu Bagaikan Langit akan dibawakan oleh penyanyi amerika latin.
Duuuuh rasanya kayak anak kecil abis nangis trus di kasih permen dan mainan. Allah baik banget dan selalu paling tau cara nyenengin sy .

Jadi untuk yg disebelah postingan sy nanya ini lagu udah izin blm jawabannya : sudah izin .

Terimakasih jika bersedia support dgn download dan stream lagu ini di semua digital platform .
Siapa tau takdir berpihak pd kita lagu Indonesia bisa hits juga di dunia , rezeki gak ada yang tau kan,'' tutupnya.

Sontak saja hal ini membuat Melly Goeslaw merasakan bahagia yang tiada terkira. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report