Life

Sering Jadi Pria Antagonis di FTV, 4 Aktor Buktikan Jadi Ayah Idaman

Ada siapa aja sih aktor antagonis yang jadi ayah idaman di dunia nyata?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. (suara.com)
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. (suara.com)

Matamata.com - Tuntutan bagi seorang aktor yakni dapat memerankan peran protagonis maupun antagonis.

Aktor antagonis pun nggak jarang bikin kesal penonton karena sikap jahatnya.

Namun, beberapa aktor yang kerap jadi pria antagonis di FTV maupun sinetron ini buktikan jadi ayah idaman di dunia nyata.

Ada siapa aja sih? Langsung simak aja yuk selengkapnya di bawah ini :

1. Teuku Mirza

Teuku Mirza. (Instagram/@teukumirza)
Teuku Mirza. (Instagram/@teukumirza)

Meski memiliki wajah antagonis dan kerap jadi pria jahat, Teuku Mirza merupakan ayah idaman di dunia nyata loh. Lihat deh potret manisnya bareng istri dan anak.

2. Roby Tremonti

Roby Tremonti. (Instagram/@robytremonti)
Roby Tremonti. (Instagram/@robytremonti)

Aktor yang satu ini juga seringkali jadi pria jahat saat main di FTV maupun sinetron. Namun, potret kompak bareng anak keliatan kalau Roby Tremonti sayang banget.

3. Arie Dwi Andika

Arie Dwi Andhika, Ardina Rasti dan Anara Langit. (Instagram/@ardinarasti)
Arie Dwi Andhika, Ardina Rasti dan Anara Langit. (Instagram/@ardinarasti)

Seringkali jadi suami jahat dalam FTV maupun sinetron, bukan jaminan Arie Dwi Andika seperti itu di dunia nyata. Ia bahkan jadi ayah dan suami idaman banget nih!

4. Reza Pahlevi

Reza Pahlevi. (Instagram/@rezapahlevi101)
Reza Pahlevi. (Instagram/@rezapahlevi101)

Siapa yang suka kesal dengan sosok Reza Pahlevi saat di FTV? Kenyataannya, Reza Pahlevi merupakan ayah idaman yang sayang keluarga nih!

Lihat potret aktor di atas gemesin abis ya? Beda banget saat jadi suami dan pria jahat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report