Life

5 Gaya Merakyat tapi Seksi Marion Jola Dandani Rumah Baru, Digombalin Abis!

Marion Jola lagi beres-beres rumah baru yang dibeli dari hasil jerih payahnya nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)

Matamata.com - Marion Jola baru saja membeli rumah dari hasil kerja keras 2 tahun jadi penyanyi. Marion Jola sempat mengucap rasa syukur atas perjuangannya tersebut di Instagram.

"Berada di perjalanan ajaib roller coaster ini dalam hidup saya selama dua tahun. Dan yang mengejutkan hari ini saya membeli rumah pertama saya juga, kebetulan seperti itu. Yesus terkasih dan kasih karunia-Nya tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa bahagianya dan syukurnya saya !! Grateful Grateful Grateful," ucap Marion Jola. 

Lala, panggilan akrabnya, memamerkan aktivitas di rumah barunya pada postingan Instagram. Pelantun 'Rayu' itu terpotret sibuk mengecat tembok dirumahnya dengan warna hijau tua dan beberapa aktivitas lainnya. 

Kepoin 5 gaya seksi Marion Jola ngecat tembok dan dandani rumah baru yuk. 

1. Pakai Hotpants

Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)

Marion Jola mengenakan atasan tanpa lengan nuansa hitam dan celana super pendek warna krem saat ngecat tembok rumah. Dia juga menguncir rambutnya dan kacamata bertengger di hidungnya.

"Day One," tulisnya.

2. Totalitas

Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)

Lala totalitas banget untuk menghias rumah barunya supaya seperti yang dia impikan. Lihat tuh ngecatnya sampai naik-naik tangga.

3. Digombalin Abis

Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)

Gaya seksi Marion Jola ngecat tembok langsung digombalin abis oleh netizen dunia maya nih.

@toniardnsyh: "Apa aku harus jadi karcis parkir? Biar bisa bikin kamu panik kalo aku hilang."

@rivaldysw: "Andai aku menjadi tangga."

4. OOTD Merakyat tapi Seksi

Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)

Marion Jola mengenakan OOTD yang simpel, nyaman tapi seksi saat dandani rumah baru. Terpantau Lala nggak gengsi sama sekali belepotan cat, dan bahkan sering nggak pakai makeup. Tetep nagih nih senyumnya!

5. Banjir Dukungan dan Semangat

Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram/@lalamarionmj)

Lala banjir dukungan dan semangat saat renovasi rumah barunya. Banyak yang bangga, Lala berhasil membeli rumah idaman di usia yang masih belia.

Uwuwu, digombalin abis nih gaya Marion Jola renovasi rumah baru. Mana favoritmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report