Life

Kabar Baik, Srimulat Bakal Tampil di TV Lagi

"Kebetulan aku punya kabar baik untuk Srimulat. Alhamdulillah Srimulat dapat kesempatan lagi menghibur di salah satu stasiun TV," kata Tukul Arwana.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Tessy. (Instagram/@tessykabul)
Tessy. (Instagram/@tessykabul)

Matamata.com - Acara ulang tahun pelawak Tessy di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2020) turut dihadiri Tukul Arwana. Diketahui Tessy ultah ke-78 tahun kemarin. 

Tukul tampak serius berbincang dengan Tessy dan dua anggota grup lawak lainnya, yakni Kadir dan Polo di sela-sela acara. 

Rupanya, merekra tengah membicarakan masalah pekerjaan di salah satu stasiun televisi swasta. Tukul memberi tahu mereka bahwa Srimulat akan kembali tampil di televisi.

"Kebetulan aku punya kabar baik untuk Srimulat. Alhamdulillah Srimulat dapat kesempatan lagi menghibur di salah satu stasiun TV. Saya sudah ngomong sama beliau beliau dan siap, diizinkan," kata Tukul Arwana kepada wartawan usai acara.

Tukul Arwana [Herwanto/Matamata.com]
Tukul Arwana [Herwanto/Matamata.com]

Tukul mengaku belum lama mendapat kabar bahagia tersebut. Dia pun langsung mengabari para personel Srimulat  di hari ulang tahun Tessy. 

"Kalau saya ada kabar baik langsung saya sampaikan. Kalau kabar baik jangan sampai ditunda," ujar dia.

Kabar kembalianya Srimulat dianggap Tukul sebagai kado terindah ultah Tessy ke-78 tahun ini. Para personelnya pun antusias menyambut job baru di TV itu.

Teman Srimulat Nunung (YouTube/MataMata.com)
Teman Srimulat Nunung (YouTube/MataMata.com)

Namun, Tukul Arwana tidak menjabarkan secara detail terkait masalah format program. Tukul cuma memastikan identitas Srimulat tidak akan dihilangkan meskipun tetap akan ada penyegaran agar cocok untuk penonton masa kini.

"Sama seperti yang dulu-dulu, namun mungkin akan ada bintang tamu pemanis yang membuat anda semua tidak bisa tidur," katanya.

"Ini kan permintaan dari netizen supaya Srimulat hadir lagi. Alhamdulillah saya yang dipercaya mengondisikan semuanya," ujar Tukul Arwana lagi. 

Wah, kabar baik nih Srimulat siap tampil di TV lagi. Gimana menurutmu? 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report