Life

Bikin Salfok, 6 Potret Cantik Anak Vokalis Band yang Beranjak Remaja

Langsung intip yuk ada siapa aja nih anak vokalis band yang kini beranjak remaja!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Naja Dewi Maulana, anak vokalis band Gigi. (Instagram/@dewigita01)
Naja Dewi Maulana, anak vokalis band Gigi. (Instagram/@dewigita01)

Matamata.com - Sebagai public figure, vokalis band tanah air jelas jadi sosok yang disorot.

Tak hanya dirinya saja, namun juga anggota keluarga termasuk sang anak yang beranjak remaja.

Ada 6 anak vokalis band yang kini tumbuh jadi remaja yang cantik memikat.

Penasaran nggak anak siapa aja sih yang pesonanya bikin salfok? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Naja Dewi Maulana - Armand Maulana

Naja Dewi Maulana. (Instagram/@dewigita01)
Naja Dewi Maulana. (Instagram/@dewigita01)

Naja Dewi Maulana jadi salah satu anak vokalis band yang tuai perhatian karena gaya dan penampilannya yang kece abis.

2. Lyrics Syabila Mu Saqeena - Bebi Romeo

Lyrics Syabila Mu Saqeena. (Instagram/@bebi_romeo)
Lyrics Syabila Mu Saqeena. (Instagram/@bebi_romeo)

Syabila, putri Bebi Romeo yang sudah duduk di bangku SMA turut menuai sorotan karena paras cantik alaminya.

3. Aishameglio Duta Chiara - Duta

Aishameglio Duta Chiara. (Instagram/@duta507)
Aishameglio Duta Chiara. (Instagram/@duta507)

Putri cantik Duta Sheila On 7 yang bernama Aishameglio Duta Chiara turut disorot pasca diunggah sang ayah di akun Instagram. Emang memikat abis ya?

4. Alleia Anata Irham - Ariel NOAH

Alleia Anata Irham. (Instagram/@elzintl)
Alleia Anata Irham. (Instagram/@elzintl)

Masih ingat kan dengan putri Ariel NOAH? Kini sosoknya tumbuh remaja dengan potret memikat abis!

5. Audra Lasso - Ari Lasso

Audra Lasso. (Instagram/@audralasso)
Audra Lasso. (Instagram/@audralasso)

Kini beranjak remaja, pesona Audra Lasso nggak kaleng-kaleng nih. Manis dengan gaya simpel nan kekinian!

6. Kyra Wahab - Ariyo Wahab

Kyra Wahab. (Instagram/@ariyowahab)
Kyra Wahab. (Instagram/@ariyowahab)

Paras cantik natural Kyra Wahab bikin salfok pengikut akun Instagram sang ayah nih.

Gimana nih menurutmu lihat potret cantik anak vokalis band di atas? Mana yang paling bikin salfok?

Berita Terkini

Live Report