Life

Sasaran Godaan Pria, 5 Gaya Seksi DJ Siva Aprilia yang Kerap Bikin Salfok

Intip yuk gaya seksi DJ Siva Aprilia yang bikin salfok!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Gaya seksi DJ Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal)
Gaya seksi DJ Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal)

Matamata.com - Siva Aprilia merupakan salah satu DJ seksi tanah air yang mencuri perhatian.

Nggak hanya jago DJ, sosoknya kerap bikin salfok karena gaya seksi yang dipamerkan.

Melansir dari suara.com, Siva Aprilia sendiri mengaku sempat jadi sasaran godaan pria karena gaya seksinya tersebut, termasuk dirangkul-rangkul saat foto bareng.

"Sejauh ini kalau ada yang berani nawar langsung begitu belum ada. Soalnya kalau aku nge-DJ juga aku kan ada yang jagain, cuman paling suka nggak enaknya kalau (ada yang) mau minta foto, kayak langsung ngerangkul, nggak sopan gitu loh, berani. Mungkin dia nyangka aku gampang gitu. Suka nggak enak di situ aja, cuman ya keamanan tanggap." ungkapnya.

Kalau penasaran, simak langsung selengkapnya gaya DJ seksi Siva Aprilia rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Pemotretan

Gaya seksi DJ Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal)
Gaya seksi DJ Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal)

Siva Aprilia saat melakukan pemotretan, wah tatapannya aja seksi abis ya?

2. Outfit kasual

Gaya seksi DJ Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal)
Gaya seksi DJ Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal)

Cuma pakai kaus oblong dan celana hotpants, Siva Aprilia keliatan seksi nih!

3. Feminin

Gaya seksi DJ Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal)
Gaya seksi DJ Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal)

Tampilannya yang feminin mengenakan outfit tanpa lengan, manisnya!

4. Gaya sporty

Gaya seksi DJ Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal)
Gaya seksi DJ Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal)

Punya lekuk tubuh seksi, Siva Aprilia bergaya sporty aja keliatan menggoda.

5. Kebaya

Gaya seksi DJ Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal)
Gaya seksi DJ Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal)

Kalau ini tampilan Siva Aprilia dengan kebaya, gimana nih menurutmu?

Pantesan cowok klepek-klepek, gaya DJ seksi Siva Aprilia curi perhatian banget!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report