Life

Sebut Lebih Betah di Penjara, 5 Komentar Pedas Netizen Buat Ferdian Paleka

Ferdian Paleka sebut lebih betah di penjara, bikin emosi netizen!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

YouTuber Ferdian Paleka. (YouTube/ferdian paleka)
YouTuber Ferdian Paleka. (YouTube/ferdian paleka)

Matamata.com - Ferdian Paleka, Youtuber yang sempat melecehkan waria dengan melakukan prank sembako sampah kembali disorot.

Baru-baru ini tersebar video pengakuannya soal pengalaman di penjara via unggahan akun gosip @gosipnyinyir2.

Berawal dari pertanyaan seorang wanita kepada Ferdian Paleka tentang bagaimana di dalam penjara.

"Di dalem saya sangat betah, lebih betah di dalem," ujarnya.

Ujaran Ferdian Paleka ini lantas mendapatkan deretan komentar pedas netizen.

Ferdian Paleka (kanan) mengenakan kaos tahanan. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Ferdian Paleka (kanan) mengenakan kaos tahanan. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

1. Disuruh balik!

@triana_ndut : "kalau betah, balik saja kesana mas.... banyak tingkah. ntar ditangkap nangis-nangis lagi."

2. Ada yang minta jangan diviralkan.

@jeolotiondosistinggi : "Semakin ditanggepin semakin berulah, kalau menurut aku sih diam aja selagi nggak bikin onar lagi. Artis bukan, ngapain di up beritanya kalau cuman kek gitu. Kalau nggak viral kan nggak makan dia,"

3. Disebut tengil juga nih sama netizen!

@candyloph : "Wah gabenerrr.... emang dasar tengil. Inget omongan adalah doa. Jadi kita tunggu saja dia balik ke penjara."

Ferdian Paleka sebut lebih betah di penjara. (Instagram/@gosipnyinyir2)
Ferdian Paleka sebut lebih betah di penjara. (Instagram/@gosipnyinyir2)

4. Dibilang nggak berubah juga.

@geraldiko : "Dari tutur kata sih terlihat kayak gak ada yang berubah. semoga aja deh nggak ngelakuin hal hal sampah lagi."

5. Ada juga yang bertanya-tanya.

@tirza_juita19 : "Ha ? Bebas ? Kok bisa ? Baru masuk trus keluar lagi dari penjara ??"

Kalau menurutmu gimana nih soal Ferdian Paleka bebas sampai ujaran Ferdian Paleka betah di penjara?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report