Life

5 Potret Bareng Putra Gantengnya, Maudy Koesnaedi: Aku Dianggep Adeknya

Seru banget nih Eddy bareng Maudy Koesnaedi kayak kakak adik.

Tinwarotul Fatonah

Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. (Instagram/@maudykoesnaedi)
Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. (Instagram/@maudykoesnaedi)

Matamata.com - Paras tampan putra semata wayang Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer, Eddy Maliq Meijer memang sudah mencuri perhatian sejak masih kecil.

Kini pun Eddy sudah tumbuh menjadi remaja yang kegantengannya makin memikat cewek-cewek.

Maudy Koesnaedi  from Instagram @maudykoesnaedi
Maudy Koesnaedi from Instagram @maudykoesnaedi

Bahkan bocah 13 tahun ini sekarang tingginya sudah melebihi sang ibu.

Menariknya belum lama ini, Maudy Koesnaedi membagikan foto lebaran keluarga kecil mereka.

Menggemaskannya, Eddy yang kini lebih tinggi dari sang ibu malah jadi seperti kakak bagi Maudy.

"Mungkin aku dianggap adeknya @eddy_mm ya?" tulis Maudy Koesnaedi di postingannya pada Rabu (27/5/2020).

Yuk langsung aja kepoin potret Maudy Koesnaedi dan putranya yang malah kayak kakak adik ini.

1. Bersandar

Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. (Instagram/@maudykoesnaedi)
Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. (Instagram/@maudykoesnaedi)

Asyiknya punya putra yang sudah remaja bisa diajak pose manja begini. Duh tatap tajam Eddy bikin meleleh deh!

2. Blur aja ganteng

Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. (Instagram/@maudykoesnaedi)
Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. (Instagram/@maudykoesnaedi)

Kamera fokus ke Maudy, namun paras tampan Eddy yang blur aja memikat abis.

3. Cantik dan ganteng

Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. (Instagram/@maudykoesnaedi)
Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. (Instagram/@maudykoesnaedi)

Pantas kalau Eddy ganteng, Maudy Koesnaedinya saja cantik banget. Bahkan di usia 45 tahun masih tampak awet muda.

4. Netizen heboh daftar jadi mantu

Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. (Instagram/@maudykoesnaedi)
Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. (Instagram/@maudykoesnaedi)

Kolom komentar postingan Maudy Koesnaedi pun banjir sanjungan untuk Eddy. Ada yang siap jadi mantu juga nih.

5. Sayang banget

Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. (Instagram/@maudykoesnaedi)
Maudy Koesnaedi dan putranya, Eddy Maliq Meijer. (Instagram/@maudykoesnaedi)

Duh Eddy so sweet banget nih pada pose rangkul dan pegang kepala ibunya. Pada pingin menggantikan posisi Maudy Koesnaedi di foto itu ya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Life

Gaya Agnez Mo Jiplak Karakter Chun Li, Gemes Banget!

Agnez Mo kinclong dengan riasan wajah glowing, gincu merah mengkilat serta rambut dikuncir ke belakang mirip Chun Li. Kemeja flanel dan kalung emas dengan bandul gembok membuat penampilannya makin terlihat kasual.

Live Report