Life

Yuk Uji Kreativitasmu! Ikutan Kompetisi Virtual Photoshoot

Bagaimana cara ikutannya? Yuk kepoin!

Tinwarotul Fatonah

Kompetisi Virtual Photoshoot
Kompetisi Virtual Photoshoot

Matamata.com - Virtual Photoshoot belakangan lagi tren mengingat adanya pandemi virus corona (covid-19) yang membatasi ruang gerak.

NETZME dengan dukungan dari Suara.com, Hitekno.com dan MataMata.com mengadakan Kompetisi Virtual Photoshoot interaktif perdana tahun 2020 ini bersama Sandy Rachel.

Fyi, Sandy Rachel salah satu artis Ibukota yang selama ini telah banyak membintangi Iklan TV, Webseries maupun Billboard serta juga Sportcaster dari acara Liga Inggris langsung dari London beberapa waktu yang lalu.

Rencananya kompetisi ini akan berlangsung Jumat, 29 Mei 2020 mendatang secara online interaktif.

Para partisipan akan dapat berlomba darimanapun mereka berada, sepanjang memiliki akses internet dan peralatan handphone maupun laptop yang memadai.

Mereka bisa menjajaki kemampuan masing-masing berkreasi melakukan sesi fotografi jarak jauh.

Ada kesempatan untuk bisa menjadi bagian dari para pemenang akhir serta mendapatkan total hadiah senilai Rp 1 juta.

Kompetisi virtual photoshoot seri perdana ini sangat terbatas hanya untuk 88 partisipan. Lalu kemudian hanya 10 partisipan dengan hasil karyanya yang terbaik.

Kompetisi Virtual Photoshoot
Kompetisi Virtual Photoshoot

Sepuluh beruntung akan dipilih untuk dapat mengikuti sesi babak akhir penentuan pemenangnya melalui mekanisme voting melalui fitur TruLike dari aplikasi NETZME.

Fitur Trulike ini salah satu keunggulan dari aplikasi NETZME. Para pengguna aplikasi NETZME akan dapat langsung menerima uang seketika ketika ada pihak lainnya yang memberikan TruLike dari postingan dirinya melalui aplikasi NETZME.

Pendaftaran kompetisi ini bisalangsung dengan chat melalui WhatsApp maupun aplikasi NETZME kenomor +6281314155530.

Tujuan dari kompetisi ini selain untuk dapat menyalurkan kreatifitas masyarakat menjadi lebih produktif melalui aplikasi NETZME.

Selain itu juga bermaksud untuk menggalang donasi yang diambil dari sebagian hasil penjualan tiket partisipasi Kompetisi Virtual Photoshoot dari para peserta kompetisi, untuk kaum Dhuafa terdampak krisis Covid-19 bekerja sama dengan Human Initiative Indonesia. 
 
Sekilas soal NETZME, ini adalah aplikasi pembayaran berbasiskan kreativitas, 100% buatan Indonesia, yang ditujukan secara khusus untuk dapat memberikan layanan terintegrasi, komplit dan menyeluruh bagi seluruh pengguna di Indonesia, khususnya para Pelaku Usaha Kreatif (creativepreneur) termasuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk dapat berkolaborasi bersama melalui beragam fitur media sosial, chatting, kasir (cash register), jual-beli pulsa/data/PLN, sehingga dapat digunakan dalam aktivitas keseharian sosial setiap penggunanya beserta komunitas sekitarnya serta mendukung inklusi keuangan yang lebih baik di Indonesia.

NETZME telah menerima perijinan dari Bank Indonesia sebagai Penerbit Uang Elektronik dengan Surat No.21/584/DKSP/Srt/B tanggal 19 Desember 2019 dan Penyelenggara Transfer Dana dengan Surat No.21/270/DKSP/98 tanggal 19 Desember 2019. Terdaftar juga di Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dengan Surat No.00993/DJAI.PSE/07/2018 tanggal 6 Juli 2018 dan terdaftar sebagai Anggota Asosiasi Fintech Indonesi (AFTECH) sejak tanggal 14 Agustus 2018. Tergabung juga dalam Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) sejak tanggal 21 Februari 2020 dan Asosiasi Perusahaan Pengiriman Uang Indonesia (APPUI) sejak tanggal 11 Februari 2020. Aplikasi NETZME dapat langsung diunduh melalui Google Playstore dan Apple Playstore atau langsung dengan klik link ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report