Life

Paha Tiba-tiba Keluar Darah, 6 Teror Mistis Dialami Keluarga Ruben Onsu

Setali tiga uang dengan Ruben Onsu, Betrand Peto juga mengalami pahanya tiba-tiba keluar darah.

Linda Rahmadanti

Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu (MataMata.com/Yuliani)
Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Keluarga Ruben Onsu beberapa waktu yang lalu mengalami teror mistis. Bahkan putri cantiknya, Thalia Putri Onsu sampai ketakuta usai insiden pelemparan batu. 

Kini, keluarga Ruben Onsu kembali mengalami kejadian mistis. Hal ini dirasakan oleh Betrand Peto. Bahkan ia mengaku pahanya sampai mengeluarkan darah, padahal tidak ada luka. 

Ruben Onsu dan Raditya Dika (YouTube)
Ruben Onsu dan Raditya Dika (YouTube)

Berikut Matamata.com rangkum 6 teror mistis yang dialami Ruben Onsu dan keluarga.

1. Tubuh Berdarah Tanpa Luka

Saat berkolaborasi sebagai bintang tamu vlog YouTube Raditya Dika, Ruben Onsu menceritakan secara detail teror mistis yang menimpanya. Ruben bercerita kalau tubuhnya pernah mengeluarkan banyak darah meskipun tak ada luka.

Saat itu Ruben sedang mandi, dan dia sadar ada darah mengucur deras dari pahanya. Dia yang panik langsung memanggil istrinya. Anehnya tak ditemukan luka di tubuhnya yang bisa mengakibatkan pendarahan tersebut.

2. Didatangi Sosok Hitam Besar

Ruben Onsu dan Raditya Dika (YouTube)
Ruben Onsu dan Raditya Dika (YouTube)

Ruben juga bercerita kalau lampu di rumahnya berhari-hari selalu padam. Padahal token listriknya masih banyak dan rumah tetangga lampunya nyala semua.

Pernah suatu ketika pintunya seperti ada yang mendobrak keras sekali. Saat pintunya dibuka, tak ada siapa-siapa.

Puncaknya saat ada sesosok makhluk hitam besar yang masuk ke kamar Ruben. Makhluk tinggi, besar dan hitam itu menuju ke kasur anak Ruben, Thalia. Ruben yang panik langsung berlari memeluk putrinya.

Akibat kejadian tersebut, Ruben selalu mengajak Sarwendah dan Thalia untuk tidur di mobil setiap malam.

3. Ada Ular Kobra Masuk Rumah

Bukan hanya makhluk gaib, Ruben juga pernah dikagetkan dengan kemunculan ular kobra di rumahnya. Ular kobra itu berdiam di kursi kesukaan Ruben di rumah.

Ngerinya, Thalia lah yang pertama kali melihat ular itu. Untungnya Thalia mengenali jenis hewan berbahaya, jadi ular itu sudah disingkirkan sebelum sempat membahayakan siapa pun.

4. Mengalami Kecelakaan dengan Putrinya

Selama dihantui teror mistis, Ruben juga pernah mengalami kejadian cukup mengerikan bersama putri semata wayangnya. Dia dan Thalia pernah kecelakaan hingga putrinya terpental ke bagian depan mobil. Untungnya Ruben langsung memeluk putrinya yang memang sudah memakai sabuk pengaman.

Saat ditanya penyebab kecelakaan, Ruben mengaku tak tahu pasti. Tapi supirnya bilang ada orang nyebrang pakai baju putih dan celana cokelat.

Orang berbaju putih dan bercelana cokelat itu anehnya selalu ada di lokasi kecelakaan orang-orang yang hendak membantunya. Ruben berkisah kalau orang yang membantunya biasanya akan celaka. Makanya Ruben lebih suka bila didoakan saja.

5. Pelemparan Batu oleh Orang Tak Dikenal

Ruben Onsu didampingi istrinya, Sarwendah [suara.com/Ismail]
Ruben Onsu didampingi istrinya, Sarwendah [suara.com/Ismail]

Setelah banyak mengalami kejadian mistis, baru-baru ini Ruben kembali dibuat geram oleh orang tak dikenal yang melempar batu ke rumahnya. Kejadian itu terjadi di kediamannya, di kawasan kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (17/12/2018) pukul 23.35 WIB.

Rekan kerja sekaligus sahabat Ivan Gunawan itu pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Polisi sudah melakukan olah TJP meski masih belum jelas siapa pelaku dan motif peristiwa tersebut.

Walau sudah diurus pihak berwajib, Ruben Onsu mengaku istri dan putrinya merasa ketakutan dan trauma dengan kejadian tersebut. Ruben mengaku lelah karena kejadian teror itu tak henti-hentinya menimpanya.

''Saya itu cuma, capek. Masalah nggak kelar-kelar, selalu ada lagi-lagi, saya cuman capek nggak bisa ngomong apa-apa, saya sudah capek, gimana orang lelah,'' kata Ruben Onsu usai menjadi host talk show di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 18/12/2018).

Cara unik Betrand Peto menidurkan Thania Putri Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)
Cara unik Betrand Peto menidurkan Thania Putri Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

6. Paha Betrand Peto berdarah

Betrand Peto baru saja mengalami hal mistis. Tiba-tiba saja pahanya mengeluarkan darah.  Padahal Betrand Peto sendiri yakin tidak ada luka di pahanya. 

"Pas dilihat, hah darah? (padahal) Nggak ada luka," kata Betrand Peto dalam acara Diary The Onsu, Selasa (5/4/2020).

Putra sulung Ruben Onsu itu kemudian menegaskan kembali dengan mencuci pahanya di kamar mandi.

"Memang nggak ada luka, tapi (darahnya keluar) segaris paha ini," ucapnya.

Kendati demikian, Ruben Onsu memilih untuk menyerahkan semua itu kepada Tuhan. 

"Buat saya, balasan dari Tuhan lebih sadis sih. Jadi saya tidak akan membalas dengan tangan saya, saya tidak akan balas dengan tingkah saya," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Life

Foto : Pasha Ungu Plontos

Pasha Ungu membantah keputusan memangkas habis rambutnya bukan gara-gara ditegur Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Live Report