Life

Catat! Sinopsis Film Biker Boyz

Film Biker Boyz akan tayang nanti malam pukul 23.30 WIB.

Linda Rahmadanti

Film Biker Boyz
Film Biker Boyz

Matamata.com - Film Biker Boyz akan tayang di bioskop Trans TV pada nanti malam, Jumat (22/5) pukul 23.30 WIB. Sebelum menontonnya, simak dulu yuk sinopsis film Biker Boyz.

Film ini mengisahkan pertarungan untuk memperebutkan gelar Raja Jalanan dengan cara balap motor. Menghadirkan para bintangnya seperti Derek Luke, Laurence Fishburne hingga Eriq La Salle.

Salah satu adegan film Biker Boyz. [Instagram]
Salah satu adegan film Biker Boyz. [Instagram]

Disutradarai Reggie Rock Bythewood, film ini meraih keuntungan US$ 23,5 juta. Padahal untuk modalnya saja menghabiskan US$ 24 juta dolar AS.

Sementara itu IMDb memberikan skor 4,7/10 untuk film yang didistribusikan DreamWorks Picture tersebut.

Sinopsis Biker Boyz

Kisahnya diawali dengan pertemanan Slick Will (Eriq La Salle), seorang mekanik yang mengerjakan motor balap milik pembalap legendaris, Smoke (Laurence Fishburne).

Suatu ketika saat Will tengah ikut dalam perlombaan balap motor, ia mengalami kecelakaan setelah disambar pesaingnya. Mekanik tersebut akhirnya meninggal.

Sang putra, Kid (Derek Luke) tak bisa menerima kepergian sang ayah. Ia bertekad terjun ke dunia balap dan melampiaskan amarah, sekalipun dilarang sang ibu.

Salah satu adegan film Biker Boyz
Salah satu adegan film Biker Boyz

Sampai akhirnya Kid bertemu dengan Smoke. Ia menantang sang legenda bertarung balap motor. Itu dilakukan untuk membuktikan siapa sosok yang berkuasa di jalanan.

Awalnya Smoke menolak, ia punya alasan melakukan hal tersebut. Namun dalam sebuah peristiwa membuat keduanya harus berduel di jalanan.

Lantas, bagaimana akhir dari kisah Kid dan Smoke? Rahasia apa yang disimpan sang legendaris? Jawabannya bisa disaksikan nanti malam. (Rena Pangesti)

Berita Terkini

Live Report