Life

5 Sudut Ruang Tamu Mewah Marshanda, Warna-warni Bak Galeri Seni!

Ruang tamu Marshanda begitu cantik dan artistik.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda bisa dibilang salah satu artis muda dan berbakat negeri ini. Dia mengawali kariernya sejak belia hingga kini mampu membeli hunian mewah yang diidam-idamkannya.

Lewat akun Instagramnya, Marshanda berbagi potret ruang tamunya yang didekorasi begitu elegan dan tampak mahal. Selera desain interior Marshanda begitu artistik hingga setiap sudut ruang tamunya terlihat begitu cantik.

Intip yuk 5 sudut ruang tamu mewah Marshanda yang warna-warni bak galeri seni.

1. Penuh Warna

Ruang Tamu Mewah Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Ruang Tamu Mewah Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Lihat tuh ruang tamu Marshanda, cantik banget kan kayak yang punya. Di sini kamu bisa melihat tak cuma satu warna yang mendominasi ruangan. Menariknya kombinasi warna hijau, merah dan kuning membuat ruangan ini lebih hidup dan bercahaya.

2. Lukisan dan Foto

Ruang Tamu Mewah Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Ruang Tamu Mewah Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Bak galeri seni, ruang tamu Marshanda juga dihiasi lukisan dan foto diri. Corak dindingnya yang bermotif aja cantik banget tuh dilihat.

3. Nyaman dan Instagrammable

Ruang Tamu Mewah Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Ruang Tamu Mewah Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Nggak cuma tampak Instagrammable dengan adanya lampu gantung yang unik, ruang tamu Marshanda juga nyaman banget dengan adanya sofa empuk. 

4. Potret Diri

Ruang Tamu Mewah Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Ruang Tamu Mewah Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Ada foto besar Marshanda di salah satu sudut, kece abis ya? Kursi berkaki alih-alih sofa di ruangan ini terlihat serasi dengan meja berkayu yang dipelitur mengkilap.

5. Bisa Buat Foto-Foto

Ruang Tamu Mewah Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Ruang Tamu Mewah Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Bisa banget nih buat foto-foto ruang tamu Marshanda. Nggak perlu jauh-jauh ke studio foto dong.

Yang mana sudut ruang tamu mewah Marshanda favoritmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report