Life

Bak Permaisuri Qatar, 5 Gaya Turban ala Yuni Shara

Lihat yuk gaya turban ala Yuni Shara, kayak permaisuri Qatar nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Gaya turban Yuni hara. (Instagram/@yunishara36)
Gaya turban Yuni hara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Nggak hanya deretan artis berhijab yang kerap memamerkan OOTD memikat, Yuni Shara pun tak kalah curi perhatian dengan gaya turban miliknya.

Penyanyi sekaligus kakak Krisdayanti ini ternyata beberapa kali tampil menggunakan gaya turban.

Keliatan anggun banget, Yuni Shara bahkan sempat memilih gaya turban ala permaisuri Qatar.

Kayak apa nih gaya hijab turban Yuni Shara? Langsung aja simak selengkapnya deh rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Dress bludru

Gaya turban Yuni hara. (Instagram/@yunishara36)
Gaya turban Yuni hara. (Instagram/@yunishara36)

Gaya turban Yuni Shara dipadukan dengan dress bludru bernuansa merah maroon. Kece abis!

2. Dress putih elegan

Gaya turban Yuni hara. (Instagram/@yunishara36)
Gaya turban Yuni hara. (Instagram/@yunishara36)

Ia pun sempat tampil dengan dress putih elegan dan paduan turban simpel. Manis abis!

3. Outfit denim

Gaya turban Yuni hara. (Instagram/@yunishara36)
Gaya turban Yuni hara. (Instagram/@yunishara36)

Outfit denim pun sempat ia padukan dengan turban bernuansa putih tulang yang memikat. saat di atas panggung.

4. Ala permaisuri Qatar

Gaya turban Yuni hara. (Instagram/@yunishara36)
Gaya turban Yuni hara. (Instagram/@yunishara36)

Nggak hanya penampilan pertama, Yuni Shara juga tampil ala permaisuri Qatar menggunakan dress nude elegan dan glamor.

5. Outfit batik

Gaya turban Yuni hara. (Instagram/@yunishara36)
Gaya turban Yuni hara. (Instagram/@yunishara36)

Kalau yang satu ini, Yuni Shara menggunakan outfit batik dipadukan dengan turban putih.

Gimana nih menurutmu gaya turban ala Yuni Shara di atas?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report