Life

Sandra Dewi Nggak Pernah Denger Token Listrik Bunyi, Tuai 5 Komentar Heboh!

Tajir nggak kaleng-kaleng nih Sandra Dewi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sandra Dewi [Matamata.com/Sumarni]
Sandra Dewi [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Sandra Dewi memang dikenal sebagai artis Indonesia sukses dan tajir melintir. Terutama sejak dia menikah dengan pengusaha tampan, Harvey Moeis, Sandra Dewi nyaris tak pernah merasakan pengalaman yang mungkin dirasakan kebanyakan orang. 

Salah satunya adalah Sandra Dewi mengaku belum pernah mendengar bunyi alarm token listrik yang harus diisi ulang. Hal itu diketahui saat Sandra melakukan Instagram Live dengan sahabatnya, Fitri Tropica pada Senin (18/5/2020). 

Fitri Tropica [Suci Febriastuti/Suara.com]
Fitri Tropica [Suci Febriastuti/Suara.com]

Saat itu, Fitri Tropi membacakan salah satu pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan kehidupannya. 

"Kak Sandra pernah nggak sih rumahnya dengar listrik bunyi tit tit tit tit?," tanya Fitri Tropica, membacakan pertanyaan netizen.

"Oh sekarang? Sekarang? pas udah nikah dengan Harvey Moeis?" Sandra Dewi bertanya balik.

"Terserah, tapi pernah nggak seorang Sandra Dewi pernah nggak listriknya bunyi tit tit tit tit?" tanya Fitrop

"Memang ada bunyinya? " jawab Sandra Dewi dengan ekspresi bingung. 

"Ya Allah dia dia nggak pernah ngerasain rumahnya listriknya habis tokennya," kata Fitrop histeris. 

Ekspresi Sandra Dewi yang kebingungan token listrik ada bunyinya ini bikin riuh di akun gosip @nenk_update. Mereka semua auto iri dengan seorang Sandra Dewi. 

@yuni_albani: "Mon maap, sandra dewi gak mungkin tokennya bunyi tit tit tit, karena pembangkit listriknya dah dibeli skalian sama doiiii... "

@nenk_atih_thea: "Aku mah jangankan bunyi suara token, tiba" listrik mati pun pernah."

Sandra Dewi dan Fitri Tropica (Instagram/@nenk_update)
Sandra Dewi dan Fitri Tropica (Instagram/@nenk_update)

@jey_010689: "Punya gardu sendiri pasti hahaha."

@revajfrgd: "Wkwkwk mungkin juga dia ga pake token. Yang listrik pascabayar."

@taveepa: "Sultan mah bebas."

Ya ampun auto ngakak nih lihat komen heboh netizen tahu Sandra Dewi nggak tahu token listrik bunyi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report