Life

Rahmawati Kekeyi Cicipi Oreo Supreme, 5 Komen Kesal Netizen Soroti Ekspresi

Kesal hingga menghilangkan nafsu makan, berikut deretan komentar kesal netizen lihat video Rahmawati Kekeyi review Oreo Supreme.

Linda Rahmadanti

Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu Rachel Vennya sempat menggegerkan publik usai mencicipi Oreo Supreme. Kali ini giliran Rahmawati Kekeyi yang melakukan hal sama.

Sebagai informasi, harga Oreo Supreme per bungkusnya ditaksir mencapai Rp 500 ribu.

"Ini jariku bergetar banget mau nyobain oreo yang harganya lima ratus ribu yang kalau dibeliin pentol bisa kenyang banget," ujar Rahmawati Kekeyi dalam videonya.

Ia kemudian membuka bungkus Oreo Supreme dan bersiap untuk mencobanya.

Rahmawati Kekeyi cicipi Oreo Supreme (Instagram @berita_gosip)
Rahmawati Kekeyi cicipi Oreo Supreme (Instagram @berita_gosip)

''Emplok gak yo (makan nggak ya), emplok gak yo (makan nggak ya), emplok (makan),'' ujar Kekeyi sembari mencoba Oreo Supreme.

Tak biasa, Kekeyi nampak berjoget-joget sebelum mencoba Oreo Supreme itu.

''Rasanya kek red velvet gitu. Aku suka karena nggak terlalu manis. Terus didalemnya ada creamnya,'' pungkasnya.

Berikut ini Matamta.com rangkum 5 komentar kesal netizen saat menonton video review Kekeyi makan Oreo Supreme.

1. Soroti ekspresi

''Expresinya itu loh expresi pengen dibuli netizen key,'' @ressyamictadewi27.

2. Kesal

''Lama2 kesel liat ni org makin d kasih panggung makin jadi ,'' @yessygusmas.

Rahmawati Kekeyi cicipi Oreo Supreme (Instagram @berita_gosip)
Rahmawati Kekeyi cicipi Oreo Supreme (Instagram @berita_gosip)

3. Ada juga yang kagum nih

''Gw deeeeemen nih ama orng..... dia tau makanan murah langsung telan & makanan mahal di kunyah dulu ,'' @daniel_stefanus.

4. Jadi nggak nafsu makan

''anjir gw lgi makan . Malah ga nafsu makan njiir,'' @yusronbg_.

5. Dibilang jiplak

''Emplok2 bahasane farida nurhan, kreatif dikit dong bambang,'' @deniyuwan15.

Berita Terkait

Berita Terkini

Life

Foto : Pasha Ungu Plontos

Pasha Ungu membantah keputusan memangkas habis rambutnya bukan gara-gara ditegur Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Live Report