Life

Video Call Presiden Jokowi, Potret Uwu Jan Ethes dan Sedah Mirah

Ramai banget nih netizen lihat potret Jokowi video call-an sama cucu-cucu, Jan Ethes dan Sedah Mirah.

Tinwarotul Fatonah

Presiden Jokowi bersama dua cucunya, Jan Ethes dan Sedah Mirah. (Instagram/@sedahmirah_story)
Presiden Jokowi bersama dua cucunya, Jan Ethes dan Sedah Mirah. (Instagram/@sedahmirah_story)

Matamata.com - Di sela-sela kesibukan sebagai presiden, Joko Widodo atau Jokowi ternyata menyempatkan diri untuk menyapa cucu-cucunya yang tak tinggal serumah dengannya.

Potret Presiden Jokowi sedang video call-an dengan cucu-cucu yakni Jan Ethes dan Sedah Mirah diabadikan oleh Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi.

Melalui akun Twitternya, Kaesang mengungkapkan keiriannya karena tak ada yang mau mengajaknya video call.

"Mereka cuma mau video call sama mbahnya, gak ada yang mau video call sama aku. Kasian dinosaurusnya cuma jadi ganjelan hape," kicau Kaesang Pangarep, Sabtu (9/5/2020).

Presiden Jokowi video call-an bareng cucu-cucu, Jan Ethes dan Sedah Mirah. (Twitter/@kaesangp)
Presiden Jokowi video call-an bareng cucu-cucu, Jan Ethes dan Sedah Mirah. (Twitter/@kaesangp)

Memang kocak dari video call Jokowi dengan cucu-cucunya itu. Banyak hal yang bikin salah fokus.

Mulai dari ke-uwu-an Jan Ethes dan Sedah Mirah hingga ganjalan hp yang dipakai Jan Ethes.

"Uwu uwu banget yaa Ethes sama Sedah Mirah, gemezz," komentar @Widiatis279.

"Ethes uwu banget yaaaa alllaaaaahhh," timpal akun @doyiegum.

"Dik sedah yang lagi lucu-lucunya banyak-banyakin diposting di medsos dong," pinta @F3L1C1A__.

"Mas fotoin jan ethes dong, perlu keuwuan yang uwu," komentar @hatikuterang.

Presiden Jokowi bersama sang cucu Jan Ethes. [Instagram]
Presiden Jokowi bersama sang cucu Jan Ethes. [Instagram]

Namun tak jarang netizen yang berkomentar kocak seperti di bawah ini.

"Ini dinosaurus yg ngegigit presiden kemaren kan? kok gak ditangkap?" celoteh @Ajaysaurus.

"Itu vc sama presiden cuman pake singlet," komentar ngakak netizen lihat Sedah Mirah.

"Itu dinosaurusnya kalo bisa ngomong udah bilang "ini kapan selesainya capek woi ga liat muka we dah kesel begini"," komentar netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report