Life

Sudah Mualaf dan Hijrah, 5 Potret Penyanyi Tere dengan Hijab Syari

Lihat yuk kayak apa sih potret penyanyi Tere dengan hijab syari?

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Potret pernyanyi Tere. (Youtube/AquariusMusikindo, Instagram/@teretorial)
Potret pernyanyi Tere. (Youtube/AquariusMusikindo, Instagram/@teretorial)

Matamata.com - Penyanyi Tere kini sudah tak pernah muncul di TV maupun di atas panggung.

Sosoknya sudah mualaf dan kini hijrah, lebih banyak mengisi acara motivasi dan kegiatan sosial.

Dulu tampil terbuka, kini sosoknya menutup aurat dan mulai mengenakan hijab syari.

Banyak yang pangling dengan penampilan terbarunya kini. Kalau penasaran langsung aja lihat rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Hijab syari

Potret Tere dengan hijab syari yang bikin pangling. (Instagram/@teretorial)
Potret Tere dengan hijab syari yang bikin pangling. (Instagram/@teretorial)

Penampilan terbaru Tere dengan hijab syari menutup dada. Pangling nggak nih?

2. Hijab motif

Potret Tere dengan hijab syari yang bikin pangling. (Instagram/@teretorial)
Potret Tere dengan hijab syari yang bikin pangling. (Instagram/@teretorial)

Nggak hanya polosan aja, Tere terlihat menggunakan hijab motif panjang juga.

3. Nuansa ungu

Potret Tere dengan hijab syari yang bikin pangling. (Instagram/@teretorial)
Potret Tere dengan hijab syari yang bikin pangling. (Instagram/@teretorial)

Penampilan Tere dengan outfit nuansa ungu dengan hijab syari senada.

4. Dalaman hijab

Potret Tere dengan hijab syari yang bikin pangling. (Instagram/@teretorial)
Potret Tere dengan hijab syari yang bikin pangling. (Instagram/@teretorial)

Hijab syari ala Tere pasti dipadupadankan dengan dalaman hijab nih.

5. Nyanyi

Potret Tere dengan hijab syari yang bikin pangling. (Instagram/@teretorial)
Potret Tere dengan hijab syari yang bikin pangling. (Instagram/@teretorial)

Potret Tere masih mengiringi lagu bareng anak-anak, manisnya dengan outfit syari nuansa abu-abu.

Gimana nih lihat potret penyanyi Tere dengan hijab syari, bikin pangling nggak?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report