Life

Sempat Ingin Bunuh Diri, 5 Fakta Perjalanan Hijrah Dewi Sandra

Simak yuk perjalanan hijrah Dewi Sandra di bawah ini!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Dewi Sandra. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Dewi Sandra. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Matamata.com - Kisah Dewi Sandra hijrah memang jadi salah satu hal yang menuai perhatian.

Akhirnya diceritakan, ia memberitahukan bagaimana titik balik hijrah saat ditanya oleh Shireen Sungkar.

Salah satunya sempat ingin bunuh diri sebelum hijrah, Matamata.com akan merangkumkan fakta perjalanan hijrah Dewi Sandra.

Dilansir dari YouTube The Sungkars Family, simak selengkapnya di bawah ini :

1. Puncak karier

Dewi Sandra (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Dewi Sandra (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Dewi Sandra merasa stress karena banyaknya masalah yang ia hadapi. Ia pun kerap merasa bahwa ia bukanlah orang yang jahat namun banyak orang di sekelilingnya mulai hilang satu persatu.

"Di waktu itu aku lagi banyak-banyaknya nyanyi. Tapi di sisi lain nyokap lagi sakit dan lagi masalah rumah tangga. Kok orangnya diambil satu-satu, Ya Allah gini banget ya,"

2. 2 tahun merasa kosong

Dewi Sandra. (Instagram/@dewisandra)
Dewi Sandra. (Instagram/@dewisandra)

Dewi Sandra merasa 2 tahunnya stres dan merasa kosong. Ia merasa dengan kemampuan yang ada, dirinya tetap tak menemukan solusi.

"Dengan kemampuan yang gue punya tapi gue nggak punya solusi. Gue kayak orang stress yang ngelamun doang, kalau di atas panggung baru nyanyi on,"

3. Mencoba bunuh diri

Dewi Sandra (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)
Dewi Sandra (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Dewi Sandra pun sampai merasa banyak hal yang dipikirkan dan tak ada solusi, ia sampai ingin mencoba bunuh diri.

"Nih ya kalau aku awal-awal banget mungkin orang-orang nggak tau kalau suicidal udah naruh pisau di tangan, mau nabrakin ke mobil." ujarnya.

4. Merasa dinyinyir

Dewi Sandra (MataMata.com/Sumarni)
Dewi Sandra (MataMata.com/Sumarni)

Dewi Sandra merasa selalu dinyinyir terkait kehidupannya. Namun, saat melihat wanita berhijab ia merasa diperlakukan baik.

"Ketemu wanita berhijab yang Hey mbak Dewi apa kabar sedangkan orang lain kayak kalau lihat gue kayak hm ini perempuan bermasalah. Kalau wanita berhijab nggak sibuk dengan gosip malah kirimin apa, kirimin makanan, ajak ke kajian,"

5. Diajak ke kajian

Dewi Sandra dan Agus Rahman. (Instagram/@dewisandra)
Dewi Sandra dan Agus Rahman. (Instagram/@dewisandra)

Saat di kajian ia merasakan pertanyaan-pertanyaan soal kehidupan terjawab.

"Akhirnya datang ke kajian, dan pertanyaan soal kehidupan ini dijawab di sana. Buka ayat ini, ada nih Allah bilang gini. Ya kita kan nggak pernah baca Al Quran. Dan sampai saat ini masih jatuh cinta, segininya ya sedetail itu ya,"

Fakta perjalanan hijrah Dewi Sandra bikin Shireen Sungkar dan Fenita Arie nangis nih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report