Life

Ngakak Abis, 5 Gombalan Netizen Lihat Adipati Dolken Rebahan!

Di tengah pandemi Coroba, netizen pada gombalin Adipati Dolken yang lagi rindu nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Adipati Dolken (Sumarni/Suara.com)
Adipati Dolken (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Di tengah pandemi Corona, deretan artis mengunggah potret selama di rumah aja termasuk Adipati Dolken.

Aktor ganteng yang satu ini pun mengunggah potretnya sedang rebahan. Ia pun mengungkapkan rasa rindu melalui captionnya, @adipati : "Sayang, kangen," tulisnya.

Unggahan foto ini pun lantas menuai ragam gombalan netizen cewek-cewek yang bikin ngakak nih.

Simak deh rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Adipati Dolken digombalin netizen. (Instagram/@adipati)
Adipati Dolken digombalin netizen. (Instagram/@adipati)

1. Waduh, ada yang balesin nih.

@enjellnss___ : "sama aku juga kangen sayang,"

2. Lagi pandemi Corona, malah ngajakin ke rumah.

@lala_vinania : "Samaa sayaaang, ntar malem kerumah yaa,"

3. Disebut masa depan nih malahan. Lewati Canti Tachril dulu!

@_ebaa_zzz : "@andini2039 @putrisptt__ @dayangfaizah31 @angela_cndra cuy ini masa depan gue,"

Adipati Dolken (Instagram @adipati)
Adipati Dolken (Instagram @adipati)

4. Malah kasihan.

@nrwdyti : "@istidyah23__ Ya allah kasiann banget kangen aku nggak bisa ketemu,"

5. Makin menjadi nih, halunya.

@indah_wulan95 : "@mualimah1 (iyaaa sayangku aku juga kangen! Sbar ya nanti kita ketemu.. Udah jangan dibikin status nanti temen aku kepo)"

Bikin ngakak nggak nih gombalan netizen ke Adipati Dolken?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report