Life

Wafda Saifan dan Devina Aureel Bikin Lagu gara-gara Corona, Netizen Gemes!

Dengerin deh lagu yang diberi judul Tanam Rindu Tuai Nanti ini, auto bikin jomblo ngenes.

Tinwarotul Fatonah

Devina Aureel dan Wafda Saifan. (Instagram/@wafda90)
Devina Aureel dan Wafda Saifan. (Instagram/@wafda90)

Matamata.com - Diam di rumah aja untuk mencegah penyebaran COVID-19 atau virus corona ini bukan berarti tak bisa berkreativitas.

Contohnya pasangan selebriti muda Wafda Saifan dan Devina Aureel. Keduanya yang kini tak bisa bertemu karena harus isolasi diri di rumah masing-masing jadi bikin lagu bermodalkan teks chattingan mereka.

Baik Wafda maupun Devina pun membagikan lagu yang diberi judul Tanam Rindu Tuai Nanti ini di akun Instagram masing-masing pada Jumat (27/3/2020).

Postingan itu menunjukkan sebuah video chattingan Wafda dan Devina yang merupakan lirik dari lagu tersebut.

Di video itu juga mereka melantunkan lagu yang terinspirasi dari nasib mereka sekarang yang harus di rumah aja karena corona.

Devina Aureel dan Wafda Saifan kompak pakai baju putih. (Instagram/@wafda90)
Devina Aureel dan Wafda Saifan kompak pakai baju putih. (Instagram/@wafda90)

"Gimana hari ini? Yuk masih kuat yuk! Gpp ga ketemu dulu yuk! Biar ada rindu rindu nya yuk! Sehat ya semua! #TanamRinduTuaiNanti #dirumahduluaja," tulis Wafda.

Sementara itu di postingan Devina ia tak menuliskan apapun. Pemain film Imperfect ini hanya memberikan emoji di captionnya.

Nah berikut ini lirik lagu Tanam Rindu Tuai Nanti. Sederhana tapi ngena banget nih buat pasangan yang lagi nggak bisa bertemu.

Bagaimana hari ini
Apa tak bertemu lagi?

Tenang
Ada teknologi
Aku telpon kamu berkali-kali
Diam dulu di rumah
Jangan ke mana-mana

Iya kamu juga
Tapi sampai kapan

Sabar
Tanam rindu tuai nanti
Tanam rindu tuai nanti

Lagu Wafda Saifan dan Devina Aureel. (Instagram/@wafda90)
Lagu Wafda Saifan dan Devina Aureel. (Instagram/@wafda90)

Dengerin lagunya di sini.

Netizen yang mendengar lagu tersebut sontak dibuat gemes karena keromantisan Wafda dan Devina ini.

Tak jarang netizen jomblo menjadi ngenes karena tak bisa seperti itu. Duh kasian ya!

"Gemes bener wkakwkakwk," komentar Adipati Dolken.

"Kok Unyu," tulis Cindercela.

"Pengen gini juga tapi aku jomblo," komentar netizen lain.

Gimana guys, gemes juga nggak sama lagu Tanam Rindu Tuai Nanti dari Wafda Saifan dan Devina Aureel.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report