Life

Rafathar Habis Sunat Langsung Pakai Celana, Netizen: Kok Nggak Sarungan

Rafathar habis disunat langsung pakai celana aja bikin netizen heboh.

Tinwarotul Fatonah

Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)
Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Putra semata wayang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemarin (16/3/2020) baru disunat. Ini diketahui dari postingan di akun Instagram orangtuanya, @raffinagita1717.

Ada beberapa foto saat Rafathar disunat yang mereka bagikan, termasuk potret bocah 4 tahun ini setelah sunat.

Tampak ia memegang sartifikat dengan keadaan yang sangat baik. Bahkan Rafathar juga menggunakan celana yang sama seperti ketika datang ke rumah sakit.

Sontak netizen pun bertanya-tanya mengapa Rafathar bisa langsung pakai celana. Termasuk artis Mumuk Gomez.

Rafathar sunatan. (Instagram/@raffinagita1717)
Rafathar sunatan. (Instagram/@raffinagita1717)

"Good job aa (emoji jempol) langsung pake celana," komentar @mumukgomez.

Beberapa netizen juga mempertanyakan hal yang sama. Karena kebiasaan yang sering terjadi di masyarakat, anak yang baru sunat pasti pakai sarung atau kain saja.

"Rafathar udah disunat? Kok nggak make sarung," komentar netizen.

"Jaman aku sunat masih besarung sarung lahhh jalan pun ngangkang," komentar lainnya.

Rafathar sunatan. (Instagram/@raffinagita1717)
Rafathar sunatan. (Instagram/@raffinagita1717)

Sebagian netizen pun memberi penjelasan soal sunat yang sudah semakin canggih.

"Anak saya waktu tahun 2014 kelar sunat juga langsung pake celana, malahan sama dokternya boleh langsung berenang lebih baik," komentar netizen.

"Sunat sepeti ini udah lama kok,adikku 15thn yang lalu juga udah pake sunat laser kaya gini.jadi abis sunat sudah langsung pake celana," jelas netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report