Life

Billy Syahputra Blusukan Cari Obat Herbal Karena Panik Virus Corona

Billy Syahputra panik lantaran ia merasa sakit di tenggorokannya.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Billy Syahputra [Yuliani/Matamata.com]
Billy Syahputra [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Ditengah wabah virus corona, Billy Syahputra merasa panik saat ia merasakan tenggorokannya sakit. 

Bahkan ia sampai blusukan ke Tanah Abang untuk mencari obat herbal. 

"Gua banyakin makan, vitamin gitu, sama nyari macam-macam madu, apa tuh yang di Tanah Abang? Yang serbuk hitam, habatussaudah, alhamdulillah enak lagi," kata Billy Syahputra, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2020).

Adik almarhum Olga Syahputra itu mengaku jadi was-was makan makanan pinggir jalan. Padahal, biasanya ia terbiasa makan apapun.

"Gara-gara virus ini jadi parno, meskipun gua biasa makan yang 'jorok-jorok', selagi itu makanan gue makan. Ya intinya gue jadi ikutan takut sendiri tenggorokan sakit dikit," jelasnya.

Billy Syahputra [Suara.com/Evi Ariska]
Billy Syahputra [Suara.com/Evi Ariska]

Meski tak sampai melakukan cek kesehatan sendiri, Billy Syahputra melakukan cek suhu setiap hari. Lantaran hal itu menjadi bagian prosedur tempatnya bekerja.

"Cek kesehatan kalau pagi paling cuma cek suhu aja tuh sama satpam Pagi-Pagi Pasti Happy. Tapi, gue jadi kayak worry gitu nih," ujar Billy Syahputra.

Seperti yang kita tahu, Presiden Jokowi menghimbau rakyatnya untuk mengurangi aktivitasnya di luar rumah dan menghindari keramaian untuk mengurangi penyebaran virus corona. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report