Life

Raffi Ahmad Umumkan Rans Carnival Ditunda Karena Wabah Virus Corona

Raffi Ahmad memutuskan untuk menunda Rans Carnival di dua kota.

Linda Rahmadanti

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar [Matamata.com/Evi Ariska]
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Raffi Ahmad mengumumkan bahwa Rans Carnival resmi ditunda. 

Keputusan tersebut diambil Raffi Ahmad mengingat saat ini di Indonesia sedang terjadi wabah virus corona

"Acara Rans Carnival yang rencananya akan diadakan di Kota Makassar pada tanggal 27, 28, 29 Maret 2020 di lapangan Trans Studio Makassar dan Manado pada 17, 18, 19 April di kawasan Pohon Kasih Megamas dengan berat hati kami putuskan ditunda," tulisnya.

Dia mengatakan keputusan itu diambil setelah maraknya penyebaran virus corona alias covid-19 di Indonesia.

"PT. Rans Karnival Indonesia sebagai pihak penyelenggara mempertimbangkan himbauan dari Pemerintah RI untuk menghindari pusat keramaian sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona (COVID-19)," sambungnya.

Atas kejadian ini, Raffi Ahmad sendiri meminta maaf kepada para pengunjung yang sudah terlanjur membeli tiket acara. Menurutnya kesehatan saat ini yang paling utama.

"Permohonan maaf yang sebesar-besarnya kami sampaikan atas penundaan acara ini. Keputusan ini dibuat karenga PT. Rans Karnival Indonesia sangat memprioritaskan kondisi kesehatan seluruh pengunjung dan pihak-pihak yang terlibat," katanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]

Tak lupa, bapak Rafathar Malik Ahmad ini juga mengimbau agar masyarakat tidak menganggap remeh penyebaran virus tersebut. Dia minta semua pihak mulai waspada dan menjaga kesehatan.

"Mari kita tetap tenang menghadapi musibah ini, dengan tidak mengganggap enteng atau menanggapi dengan panik. Jaga kesehatan, jaga fikiran tetap ceria. Tetap yakin Indonesia akan ceria tanpa virus corona," imbuhnya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report