Life

Bikin Pangling! Style Baru Syahrini Dibilang Mirip Barbie Kumalasari

Banyak yang menyangka Syahrini itu Barbie Kumalasari. Emang seperti apa sih?

Tinwarotul Fatonah

Syahrini dan Barbie Kumalasari. (Instagram)
Syahrini dan Barbie Kumalasari. (Instagram)

Matamata.com - Syahrini kembali jadi sorotan netizen nih dengan style terbarunya.

Tampak dalam postingannya di Instagram pribadinya, @princessyahrini, istri Reino Barack tampil beda dengan rambut pendek warna pirang.

Sontak postingan Syahrini itu membuat banyak netizen pangling dan salah mengira. Syahrini katanya mirip dengan Barbie Kumalasari.

Komentar netizen seperti itu muncul setelah postingan Syahrini diposting akun @rumpi.manja.official, Sabtu (7/3/2020).

Syahrini dibilang mirip Barbie Kumalasari. (Instagram)
Syahrini dibilang mirip Barbie Kumalasari. (Instagram)

"Aku kira tadi Mbak Barbie Kumalasari. Mirip soalnya," komentar netizen.

"Gagal fokus gayanya si bude kayak kumkum apa aku aja yang ngerasa," netizen minta pendapat lainnya.

"Maaf ini beneran kukira td si berbi kumkum. Ya Allah mataaaa," imbuh netizen lainnya.

"Sumpah mirip banget mba kum kum," nilai netizen lain.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari memang sering tampil dengan rambut pendek sebahu dengan warna pirang.

Gimana guys, menurut kamu style Syahrini mirip dengan Barbie Kumalasari nggak?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report