Life

Lama Nggak Nyanyi di Depan Umum, Nagita Slavina sampai Salah Lirik

Grogi usai lama vakum nyanyi, Nagita Slavina sampai salah lirik nih.

Linda Rahmadanti

Nagita Slavina [Evi Ariska/Matamata.com]
Nagita Slavina [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Ada kejadian lucu saat peluncuran album keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Wanita yang akrab disapa Gigi tersebut sempat salah lirik saat tampil solo membawakan lagu berjudul "Menerka-nerka".

Bukan tanpa alasan, Nagita Slavina grogi lantaran sudah lama vakum nyanyi di depan banyak orang. 

"Iya sudah lama nggak nyanyi, lupa liriknya," kata Nagita Slavina, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Sementara Raffi Ahmad yang berduet dengan Nagita Slavina pada penampilan kedua, mengaku tidak menemui kesulitan bernyanyi setelah vakum dari layar kaca.

"Ya kesulitannya nggak ada sih. Kami rileks-rileks aja, memang kami  bikinnya fun juga," ucap Raffi Ahmad.

Album Rans ini memiliki 10 lagu, dua di antaranya dinyanyikan putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

"Ada dua lagu Rafathar nyanyi sendiri yang dia bikin yang pertama lagu 'Cinta Mamah Papah'. Dia mengungkapkan cinta sama mama dan papa ciptaan Aan Story. Satu lagi judulnya "Lekbong" karena Rafathar suka pakai baju kelek bolong dan nadanya dia bikin sendiri akhirnya dibikin musiknya," ungkapnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]

Raffi Ahmad mengatakan, album Rans mengisahkan perjalanan cintanya dengan Nagita Slavina selama lima tahun menikah. Dalam pembuatan album ini, Raffi Ahmad tidak berambisi untuk mencari keuntungan semata.

"Ya santai aja yang penting kan ini jadi kenangan album kami. Jadi bukan berambisi yang harus gimana. Ya ini memang waktu itu terakhir kami bikin album lima tahun lalu saat menikah dan sekarang saat lima tahun perjalanan kita gitu," jelas Raffi Ahmad.

Karena menurut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, album tersebut merupakan kenangan perjalan kisah cintanya. Semoga sukses ya dengan album barunya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report