Life

Tarra Budiman dan Istri Kerap Berdebat saat Beri Makan Si Kecil

Seperti keluarga kecil pada umumnya, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah juga sering adu argumen soal anak.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah [MataMata.com/Herwanto]
Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Keluarga aktor sekaligus presenter Tarra Budiman dan Gya Sadiqah lagi seru-serunya menikmati momen mengurus anak nih. Anak mereka, Kalea Jada Agyra kini menginjak usia 1 tahun.

Seperti keluarga kecil pada umumnya, Tarra dan Gya juga sering adu argumen soal anak. 

"Bukan berantem sih, mungkin lebih ke beda visi," kata Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

Terutama soal memberi makan si kecil, Tarra dan Gya sering sekali debat kusir. Pasalnya, Tarra paling tak suka ketika sang istri tetap memaksa Kalea makan padahal si anak sudah tak mau.

"Kalau gue tipikal yang ketika anak tidak mau makan ya sudah nanti dulu, jangan dipaksa takutnya trauma," ucap Tarra Budiman.

Namun, lelaki berusia 33 tahun ini setuju dengan Gya untuk tidak memanjakan buah hatinya.

"Terus misalnya anak tuh ada beberapa hal yang dibolehin, nah anak itu nggak semuanya harus dibolehin, nah aku setuju sama Gya, nggak semuanya harus diikutin," kata Tarra Budiman.

Pasangan artis Tarra Budiman dan Gya sadiqa. [suara.com/Puput Pandansari]
Pasangan artis Tarra Budiman dan Gya sadiqa. [suara.com/Puput Pandansari]

Ini berlaku saat sang anak meminta sesuatu seperti cokelat atau es krim. Anaknya diakui Tarra memang pandai merayunya supaya keinginannya terkabul.

"Sekarang kalea tuh aktingnya lebih bagus dari gue, kadang ngerasa itu dia nangis beneran nggak ya, gue sampai nanya ke ibunya 'itu nangis nggak'. Katanya nggak, itu dia belum keluar air mata berarti belum nangis. Jadi hal kayak gitu yang gue masih belajar," ujar Tarra Budiman.

Seru banget nih urus anak ala Tarra dan Gya, bagaimana menurutmu? [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report