Life

2 Personel Hengkang, Armada Ogah Cari Pengganti

Kenapa nih Band Armada nggak ingin cari personel lain?

Linda Rahmadanti

Band Armada [Ismail/MataMata.com]
Band Armada [Ismail/MataMata.com]

Matamata.com - Band Armada yang terdiri dari Rizal (vokal), Andhit (drum), dan Mai (gitaris) memutuskan untuk tidak mencari pengganti dua personel lainnya yang memilih hengkang, Argha (gitar) dan Radha (gitar).

"Sampai nanti nanti mati tidak akan pernah (mencari pengganti Argha dan Radha)," kata Mai di kantor Matamata.com, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Mai mengatakan, hingga saat ini Armada tetap pada formasi awal dengan lima personel. Kata dia, Argha dan Radha masih pada posisinya masing-masing, bedanya kedua teman mereka itu hanya tidak akan aktif bermusik lagi.

"Sebenarnya personel Armada tetap berlima. Nah sekarang yang menjalankan tugas itu adalah kami bertiga, yang dua tidak aktif lagi buat membuat Armada ini tetap pada posisi seperti itu," terangnya.

Armada band [Suara.com/Evi Ariska]
Armada band [Suara.com/Evi Ariska]

Kendati demikian, Armada mengakui adanya perubahan suasana yang kini menjadi lebih sepi dibandingkan sewaktu masih dengan personal utuh. Mereka merindukan kedua temannya itu dalam momen-momen tertentu.

"Kalau perubahan sih enggak ada, tapi kalai suasana yang dirinduin pasti ada, manusiawi lah itu. Tapi hidup kan harus tetap berjalan. Kalau sisi kualitas sih nggak ada yang signifikan," jelas Mai.

Sementara Rizal tak ingin dipusingkan dengan mencari pengganti dua temannya. Dia punya alasannya sendiri.

"Kita lebih niat untuk mencari panggung lain sih," kata Rizal terkekeh. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report