Life

3 Pasangan Artis Muda yang Kerap Pamer Kemesraan, Jadian Nggak Sih?

Bikin penasaran, pasangan artis ini jadian nggak sih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Bio One Dan Beby Tsabina. (MataMata.com/Evi Ariska)
Bio One Dan Beby Tsabina. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Hari valentine menjadi salah satu yang pas untuk mengungkapkan kasih sayang.

Di momen yang satu ini, ada beberapa pasangan artis muda yang kerap pamer kemesraan nih.

Kayak lagi kasmaran, hubungan beberapa artis muda ini bikin netizen penasaran.

Siapa aja? Simak selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube/Atta Halilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube/Atta Halilintar)

Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar udah bukan isapan jempol belaka ya. Namun, keduanya masih malu malu untuk mengakui soal hubungan. Baru-baru ini, Atta Halilintar membuatkan lagu buat Aurel Hermansyah berjudul Teman Tapi Cinta nih.

2. Adipati Dolken - Canti Tachril

Canti Tachril dan Adipati Dolken (Instagram @cantitachril)
Canti Tachril dan Adipati Dolken (Instagram @cantitachril)

Adipati Dolken juga baru-baru ini santer dikabarkan dekat dengan Canti Tachril. Keduanya pun kerap membagikan potret kemesraan maupun mengungkapkan pujian satu sama lain di media sosial.

3. Bio One - Bebby Tsabina

Bio One dan Beby Tsabina (Instagram @bojvoyej)
Bio One dan Beby Tsabina (Instagram @bojvoyej)

Pasangan muda yang satu ini juga beberapa kali mengunggah potret kebersamaan di media sosial. Bahkan, Bio One udah ikut kondangan keluarganya Beby Tsabina loh. Cie, makin lengket aja nih.

Wah, jadi pasangan artis muda di atas pada jadian nggak sih sebenarnya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report