Life

Manglingi! 5 Potret Kompak Reuni Bintang FTV Naga Gentabuana

Dari Afdhal Yusman Hingga Temmy Rahadi, intip yuk keseruan reuni bintang FTV Naga Gentabuana.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Reuni Bintang FTV Naga Gentabuana (Instagram/@afdhal_yusman)
Reuni Bintang FTV Naga Gentabuana (Instagram/@afdhal_yusman)

Matamata.com - Di era 2000-an publik tanah air sempat memfavoritkan pemain FTV Naga Gentabuana yang pandai berakting dari drama keluarga hingga kolosal.

Tak cuma aktingnya, banyak orang mengaku terpukau dengan paras wajah ganteng dan cantik dari para talent Naga Gentabuana.

Belum lama ini, mereka pun kembali menjadi sorotan saat mengadakan reuni bareng. Ya, kini para pemain FTV Naga Gentabuana bukan hanya fokus syuting.

Ada yang jadi YouTuber, presenter, main film layar lebar hingga ibu rumah tangga. Penasaran kan gimana potret mereka sekarang?

Berikut MataMata.com himpun, 5 momen reuni bintang FTV Gentabuana yang selalu memesona.

Cekidot!

1. Ada yang mau lahiran nih

Reuni Bintang Naga Gentabuana (Instagram/@afdhal_yusman)
Reuni Bintang Naga Gentabuana (Instagram/@afdhal_yusman)

Hampir 10 tahun lamanya nggak ketemu sahabat, aktris Penti Nur Afiani tengah menyambut buah hati ketiga lho.

2. Olahraga bareng

Reuni Bintang Naga Gentabuana (Instagram/@afdhal_yusman)
Reuni Bintang Naga Gentabuana (Instagram/@afdhal_yusman)

Jalani pola hidup sehat, kegantengan dua abang tampan Temmy Rahadi dan Afdhal Yusman bikin gagal berpaling deh.

3. Nostalgia seru!

Reuni Bintang Naga Gentabuana (Instagram/@afdhal_yusman)
Reuni Bintang Naga Gentabuana (Instagram/@afdhal_yusman)

Berbalut dress cantik-cantik dan setelan jas kece, begini serunya pemain FTV Gentabuana kala main bareng.

4. Ketemu Tabib Suliwa alias Roy Jordy

Reuni Bintang Naga Gentabuana (Instagram/@afdhal_yusman)
Reuni Bintang Naga Gentabuana (Instagram/@afdhal_yusman)

Siapa yang masih inget Tabib Suliwa? Jika kamu dulu penonton setia serial Naga Gentabuana, sosok ganteng satu ini jago banget nyanyi lho.

5. Nge-mall 

Reuni Bintang Naga Gentabuana (Instagram/@queen.annisa)
Reuni Bintang Naga Gentabuana (Instagram/@queen.annisa)

Meski kini telah sibuk dengan kegiatan masing-masing, mereka masih meluangkan waktu untuk ketemu tuh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report