Life

Gary Iskak Banyak Belajar dari Tora Sudiro saat Akting di Mangga Muda

"Gue belajar (bahasa Batak) juga dari Tora," kata Gary Iskak.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Gary Iskak (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)
Gary Iskak (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Aktor Gary Iskak mengaku banyak belajar dari Tora Sudiro untuk aktingnya dalam film Mangga Muda. Pasalnya disitu dia diharuskan bisa berbahasa batak.

"Gue belajar (bahasa Batak) juga dari Tora," kata Gary Iskak saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020).

Kendati begitu, suami Sabrina R Bonita ini mengaku bukan pertama kali berperan sebagai orang Batak. Tapi dia merasa bahasa Bataknya belum sempurna seperti yang dilakukan Tora Sudiro.

"Dulu pernah juga pas sinetron peranin orang batak, tapi nggak apa ya bahasanya. Nggak medok. Jadi karena Tora kan sudah sering tuh peran jadi orang Batak, jadi belajarnya sama dia," ungkapnya.

Mendengar itu, Tora Sudiro pun langsung menanggapi. Menurutnya Gary Iskak memujinya terlalu berlebihan.

Jumpa pers bareng pemain film Mangga Muda [Suara.com/Evi Ariska]
Jumpa pers bareng pemain film Mangga Muda [Suara.com/Evi Ariska]

"Itu nggak gue ajarin yang bener bahasa Bataknya," timpal Tora Sudiro terkekeh.

Film Mangga Muda mengisahkan tentang Agil (Tora Sudiro) seorang supir taksi yang hidup pas-pasan bersama sang istri, Luli (Alexandra Gottardo) sebagai karyawati salon. Selama delapan tahun menikah, mereka tak kunjung dikaruniai anak.

Hingga akhirnya, doa Agil terkabul setelah bernazar akan menuruti segala permintaan sang istri jika hamil nanti. Rupanya keinginan sang istri ingin mempunyai mobil yang membuat Agil kemudian berusaha keras dan terpaksa terjerumus ke dalam sebuah kejahatan.

Film bergenre drama komedi ini rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 23 Januari 2020. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report