Life

Ngeri! Total 7 Ular Ditemukan di Rumah Roy Marten usai Banjir

Penuturan Roy Marten soal ular yang mendatangi rumahnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Roy Marten. (YouTube)
Roy Marten. (YouTube)

Matamata.com - Aktor senior Roy Marten juga kena dampak banjir yang menggenangi kawasan Jakarta dan sekitarnya. Tapi untunglah, saat ini banjir di rumahnya mulai surut.

Ia pun mulai beres-beres rumah pascabanjir. Tapi, siapa sangka ia justru malah menemukan tujuh ekor ular di rumahnya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, yang terkena banjir.

Kabar tersebut pertama diketahui dari Instastory sang anak, Gibran Marten. Saat dihubungi, Jumat (3/1/2020), Roy membenarkan hal tersebut. Ia menduga, ular-ular itu datang dari kebun di sekitar kediamannya.

"Mungkin pindah lewat air, ya, pas banjir. Barusan dapat tiga (ular) lagi, kemarin empat, jadi semua tujuh. Di sebelah rumah saya kan masih kebun kosong, jadi kemungkinan dari situ," kata Roy.

Ular di Rumah Roy Marten. (Screenshots Instastory/@gibranmarten)
Ular di Rumah Roy Marten. (Screenshots Instastory/@gibranmarten)

Ketujuh ular itu ditemukan di tempat terpisah di rumahnya. Ia pun sempat menceritakan aksi anaknya menangkap ular tersebut.

"Ditemukan tadi sama pembantu, sama teman. Ditemuin di luar, di kebun, terus di kamar Gibran satu. Dia (Gibran) tangani sendiri pake tongkat dipukul," jelasnya.

Namun, ayah dari Gading Marten itu tak mengetahui jenis ular tersebut. Yang jelas, ia bersyukur bahwa kini ular-ular itu sudah dibuang jauh dari rumahnya.

"Saya nggak tahu (jenisnya), saya kira itu ular tanah kalau enggak salah. Jadi pas kami pukul, ternyata buntutnya, jadi dia lari, sekarang sudah dikumpulin, sudah dibuang," tutur Roy.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report