Life

Datang ke Premier Film NKCTHI, Ardhito Pramono Paling Mencuri Perhatian

Kenapa tuh Ardhito Pramono paling mencuri perhatian?

Tinwarotul Fatonah

Ardhito Pramono [Yuliani/Matamata.com]
Ardhito Pramono [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Sebelum resmi dirilis pada 2 Januaria 2019, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) melakukan gala premier spesial di 10 kota di Indonesia. Para cast dan kru pun memiliki pengalaman seru selama perjalanan di 10 kota tersebut.

Para cast yang ikut dalam promo gala premier spesial di 10 kota tersebut di antaranya: Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Rachel Amanda, Sheila Dara, Agla Arthalidia, Ardhito Pramono dan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Para cast begitu menikmati road trip dengan bus khusus dan menyusuri kota-kota di pulau Jawa.

Ardhito Pramono, Chicco Jerikho dan Angga Dwimas Sasongko berpose di depan bus untuk promosi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. [Visinema Pictures]
Ardhito Pramono, Chicco Jerikho dan Angga Dwimas Sasongko berpose di depan bus untuk promosi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. [Visinema Pictures]

Namun dari sekian banyak artis yang ikut dalam promo tersebut, sosok Ardhito Pramono mungkin yang paling banyak mencuri perhatian. Maklum, Dhito merupakan penyanyi pendatang baru yang tengah mencuri perhatian. Keterlibatannya di NKCTHI merupakan yang pertama baginya di dunia film.

Ardhito Pramono yang juga menyumbangkan lagu berjudul "Fine Today" untuk film NKCTHI juga menyanyi di hadapan penonton yang mengahdiri gala premier spesial di Malang, Surabaya, Solo, Semarang dan Tegal.

Perjalanan para pemeran Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dimulai pada 21 Desember 2019 di Transmart MX Malang. Kemudian berlanjut pada 22 Desember di Royal Plaza Surabaya, Jogja City Mall Yogyakarta pada 23 Desember dan Solo Paragon Mall pada 24 Desember.

Mereka juga singgah di Mall Ciputra Semarang pada 25 Desember lalu bertandang ke Transmart Tegal pada 26 Desember. Perjalanan dilanjutkan ke Cirebon, Bandung, Bekasi dan berakhir di Jakarta pada 30 Desember 2019 di Mall Pejaten Village.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini diangkat dari buku karya Marchella FP. NKCTHI akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020.

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report