Life

Disinggung Biaya Bangun Rumah Mewahnya, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Habis berapa duit ya Prilly Latuconsina buat bangun rumah mewahnya?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Prilly Latuconsina. (Matamata.com/Yuliani)
Prilly Latuconsina. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Prilly Latuconsina belum lama ini mengunggah video yang memamerkan rumah barunya di channel YouTube pribadinya.

Memiliki 4 lantai dengan segala fasilitas mewahnya mulai dari lantai marmer, kolam renang, mini bar dan home theatre, Prilly pun mengaku habis-habisan membangun rumah yang tak murah itu.

"Aku sih niat banget, karena itu mimpi aku dari dulu ya, dan aku mikirnya suatu saat nanti enggak akan tinggal sama orang tua, jadi pas aku ninghalin mereka, aku sudah memberikan mereka faislitas di rumah itu lengkap, jadi aku tenang juga," ungkap Prilly saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019).

Menyinggung rumahnya yang miliki empat lantai, pemain film Danur itu ungkap alasan tak menggunakan lift di rumahnya.

"Enggak pakai lift, kalau pakai lift banyak yang dikorbanin, banyak ruang yang jadi dikorbanin, nanti pakai liftnya harus renov lagi," jelasnya.

Namun, saat disinggung mengenai biaya pembuatan rumah mewahnya, Prilly enggan mengungkapkannya. Ia hanya tertawa mengalihkan.

Arief Muhammad dan Prilly Latuconsina. (Youtube/AriefMuhammad)
Arief Muhammad dan Prilly Latuconsina. (Youtube/AriefMuhammad)

"Rahasia dapur, haha," ujar Prilly seraya tertawa.

Seperti diketahui, Prilly membangun rumah baru di kawasan Tangerang dengan mewahnya. Rumah baru Prilly terdiri dari empat lantai dan dilengkapi dengan fasilitas super mewah seperti kolam renang, lantai marmer, ruang biliard, mini bar hingga home theater.

Menurutnya, butuh waktu 2 tahun untuk menyelesaikan rumah yang rencana bakal ditempati Januari 2020 ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report