Life

Puji Abis-abisan Jessica Mila, Reza Rahadian: Menyenangkan Sekali!

Main film bareng, begini sosok Jessica Mila di mata Reza Rahadian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jessica Mila dan Reza Rahadian (Sumarni/Suara.com)
Jessica Mila dan Reza Rahadian (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Dalam film terbaru, Imperfect, aktor Reza Rahadian memuji habis-habisan lawan mainnya, Jessica Mila.  Reza memuji kalau Jessica seorang aktris yang sangat berbakat.

"Kalau saya, saya berkolaborasi memang cukup ganti-ganti lawan main perempuan ya, jadi lumayan ya. Dari generasi sebelum saya bahkan sampai ke Mila," ujar Reza Rahadian, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2019).

"Menurut saya sih menyenangkan sekali bisa bekerja sama dengan seorang aktris yang muda berbakat dan sangat passioned sama apa yang dikerjakan," sambungnya lagi. 

Bintang film Habibie & Ainun 3 ini mengatakan Jessica Mila mampu memerankan karakternya sebagai Rara dengan baik. 

"Karena pertama kali jujur saya bilang sama Ernest Prakasa adalah saya pengin tau juga seberapa penting Mila merasa peran ini tuh buat dirinya. Dan ketika saya ngobrol, mengutarakan bahwa ini penting banget. Aku pingin karakternya bisa begini-begitu," kata Reza Rahadian.

"Jadi aku bisa lihat dia seserius itu mengerjakan film ini dan sangat menyenangkan ketika kita berkolaborasi berada di frekuensi yang sama. Sama-sama pengin membuat film ini menjadi bagus enak ditonton dan Mila melakukan part-nya dengan sangat baik," sambung Reza Rahadian.

Pasalnya Reza Rahadian tahu, Jessica Mila rela menaikkan berat badannya sampai hampir sepuluh kilogram. Belum lagi, mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini masih diharuskan pakai fatsuit.

Reza Rahadian dan Jessica Mila [Sumarni/Suara.com]
Reza Rahadian dan Jessica Mila [Sumarni/Suara.com]

"Saya tahu dengan pake fatsuit, naikin berat badan dan segala macam saya rasa itu proses yang sangat amat melelahkan. Apalagi syuting dengan dua fase. Jadi buat saya ini kerja keras luar biasa dan sangat-sangat diapresiasi," tutur Reza Rahadian.

Seperti diketahui, syuting film Imperfect dibagi menjadi dua fase. Mereka sempat berhenti selama sebulan buat menunggu Jessica Mila menurunkan berat badan agar kembali mendapat tubuh yang ideal.

Film garapan Ernest Prakasa ini sendiri berkisah soal kekhawatiran Rara akan bobot tubuhnya. Gara-gara itu, dia terancam tidak bisa naik jabatan. Rencananya, film yang juga dibintangi Dion Wiyoki hingga Aci Resti ini akan tayang di bioskop pada 19 Desember 2019. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report