Life

Main Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Anya Takut Perankan Fitri

Ini alasan mengapa Anya Geraldine takut perankan karakter Fitri di film Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Linda Rahmadanti

Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Anya Geraldine sempat merasa takut saat membawakan peran Fitri di film terbarunya berjudul, Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Maklum film Rembulan Tenggelam di Wajahmu diadaptasi dari novel laris berjudul yang sama yang dikarang oleh Tere Liye. Bahkan menjadi novel best seller di tanah air.

"Banget. Takutnya aku nggak bisa memenuhi ekspetasi para pembacanya. Aku kan di sini sebagai Fitri karena pembaca novelnya itu banyak yang menggemari karakternya si Fitri itu. Cuman kalau orang kan proyeksinya beda-beda semoga bisa sih," kata Anya Geraldine saat mengunjungi kantor Suara.com beberapa waktu yang lalu.

Peremuan 23 tahun itu mengaku sudah siap dihujat oleh para pecinta novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Namun dia takut Fitri yang dimainkan tidak sesuai dengan imajinasi para pembacanya.

"Kalau dihujat sudah biasa. Tapi kalau misalnya jadi Fitri ini takutnya nggak sesuai dengan apa yang mereka mau dan apa yang mereka bayangin aja," tuturnya

Bintang film Rembulan Tenggelam di Wajahmu: (dari kiri ke kanan) Bio One, Ari Irham dan Anya Geraldine. [Angga Boedhijanto/Suara.com]
Bintang film Rembulan Tenggelam di Wajahmu: (dari kiri ke kanan) Bio One, Ari Irham dan Anya Geraldine. [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Anya Geraldine menambahkan setiap orang memiliki imajinasi yang berbeda-beda tentang karakter Fitri di novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

"Karena kalau orang baca buku mereka pasti imajinasinya pakai otak sendiri dan imajinasinya orang itu kan beda-beda," tutur Anya Geraldine.

Berbeda dengan mantan kekasihnya, Bio One dan satu rekannya Ari Irham yang santai dengan peran-peran yang dimainkannya.

"Kalau gua sih nggak (takut). Bener kata dia (Anya Geraldine). Imajinasinya orang beda-beda. Kita hanya bisa memberikan yang terbaik aja. Ini versi kita seperti ini," tutur Bione.

"Jadi kita sebagai akor sudah melakukan hal yang terbaik," sambung Ari Irham.

Bione menambahkan penulis cerita novel tersebut, Tere Liye mengaku senang setelah melihat film yang bakal di rilis di bulan ini. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report