Life

5 Potret Terbaru Artis Era 90-an, Nomor 3 Paling Manglingi!

Duh, Meriam Bellina awet muda banget nih!

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)
Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)

Matamata.com - Berbicara soal penampilan artis memang seolah tak ada habisnya untuk disimak. Seperti halnya, gaya 5 seleb yang pernah populer di era 90-an ini.

Berusia hampir kepala lima, uniknya para seleb tersebut justru terlihat makin segar dan awet muda.

Penasaran kan kira-kira bagaimana ya potret terbaru selebriti yang ngetrend abis di era 90-an tersebut?

Dirangkum MataMata.com pada Sabtu (9/11), 5 gaya terbaru seleb era 90-an yang bikin kagum.

Cekidot!

1. Ari Wibowo

Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)
Ari Wibowo (Instagram/@ariwibowo_official)

Berusia 48 tahun, makin ganteng aja deh pemain sinetron Jangan Ucapkan Cinta ini. 

2. Lydia Kandou

Lydia Kandou dan Nasyila Mirdad (Instagram/@lydiakandou_)
Lydia Kandou dan Nasyila Mirdad (Instagram/@lydiakandou_)

Ada juga potret cantik Lydia Kandou nih, ibunda pesinetron Naysila Mirdad yang pesona ayunya tak luntur-luntur.

3. Meriam Bellina

Meriam Bellina (Instagram/@bellinamer)
Meriam Bellina (Instagram/@bellinamer)

Wow! Siapa sih yang nggak kenal dengan aktris legend, Meriam Bellina. Di usianya yang ke 54 tahun, pesinetron satu ini masih tetap eksis lho.

4. Ira Wibowo

Ira Wibowo (Instagram/@irawbw)
Ira Wibowo (Instagram/@irawbw)

Duh, melihat senyum pemain film Mengejar Mas Mas, Ira Wibowo, buat hati dag dig dug ya. Sama seperti Meriam, Ira Wibowo juga masih aktif di dunia seni peran sampai saat ini.

5. Anjasmara

Anjasmara (Instagram/@anjasmara)
Anjasmara (Instagram/@anjasmara)

Siapa yang tak ingat dengan pemeran Cecep, Anjasmara. Namun, jauh dari perannya yang lucu dan unik, begini kabar terbaru Anjasmara yang makin menawan hati.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report