Life

Sahabat Nia Ramadhani Banjir Nyinyir Karena Tak Pakai Bra, Ini Fotonya

Kali ini bukan Nia Ramadhani yang curi perhatian melainkan sahabatnya yang berada dituding nggak pakai bra.

Madinah

Artis Nia Ramadhani. [Suara.com/Evi Ariska]
Artis Nia Ramadhani. [Suara.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Artis Nia Ramadhani unggah foto terbarunya ketika hang out bareng dua sahabat perempuannya. Ada 5 foto yang diunggah istri pengusaha Ardi Bakrie tersebut.

Di kelima foto itu, Nia Ramadhani tak banyak berpose. Maklum, foto wefie tersebut dijepret Nia dengan HP miliknya.

Nia Ramadhani bersama 2 sahabatnya. [Instagram]
Nia Ramadhani bersama 2 sahabatnya. [Instagram]

Kali ini, bukan Nia Ramadhani yang curi perhatian melainkan salah satu sahabat perempuannya yang berada di posisi tengah.

Bukan lantaran kecantikannya, namun karena outfitnya yang dianggap nyeleneh. Banyak yang bilang perempuan berkulit putih itu tak mengenakan bra!

Nia Ramadhani bersama 2 sahabatnya. [Instagram]
Nia Ramadhani bersama 2 sahabatnya. [Instagram]

Banyak yang heran perempuan tersebut bisa bebas berkeliaran tanpa mengenakan dalaman.

@winggrid menulis, "Wew, itu gak pake bra bisa sampe kemana mana? amazing .. Cakep sih yak."

Ditambahkan @liswennyloisa, "Omong omong, kenapa pada ngegantung gitu ya. Kagak pada pake bra sih. Emang ga risih ya. Apa penglihatan gue doang ya."

"Mbak itu nggak pake bra yah," timpal @marwiyahyayah.

"Ya ampun tante itu pu****nya nongol. Imut-imut gimana gitu," lanjut @bennypratama93.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report