Life

Selfie saat Kerja, Gaya Hijab Mulan Jameela Disebut Mirip Guru SD!

Kok dibilang kayak ibu guru SD nih Mulan Jameela?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Mulan Jameela (Matamata.com/Yuliani)
Mulan Jameela (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mulai bekerja di Dewan Perwakilan Rakyat, Mulan Jameela pun tetap eksis di akun Instagram miliknya, @mulanjameela1.

Pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini tampak mengunggah deretan selfie saat ia bekerja.

Mulan Jameela pun membubuhkan caption dalam unggahan selfie miliknya tersebut.

@mulanjameela1 : "Bismillahirrahmanirrahim.. Di sela-sela kerja hari ini dan kemarin, menyempatkan berjumpa teman-teman seperjuangan. Untuk yg sedang dalam perjalanan pulang , fii amanillah,"

Istri Ahmad Dhani ini pun membagi 3 potret selfie bersama rekannya yang bekerja di DPR.

Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

Mengenakan hijab warna pink dengan pulasan wajah flawless yang memikat, Mulan Jameela malah bikin salah fokus nih.

Netizen tertuju pada cara Mulan Jameela mengenakan hijab di hari kerjanya tersebut.

Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

Banyak yang melihat gaya hijab Mulan Jameela sangat lawas alias jadul. Bahkan, ada yang menyamakan penampilannya dengan guru SD.

@ardaywib : "Kerudung style nya kaya jaman-jaman dulu...cewek - cewek kosidahan...tapi tetap cantik,"

@gamakichi91 : "@ardaywib kalo saya inget guru pas SD.. sama bu khofifah tuh yang suka pake kerudung modelnya gitu,"

@aufaiis61 : "Teteh di kerudungnya jadi inget masa-masa smp taun 90an tapi tetap cantik,"

@butikvalencia : "Kerudungannya mantapp..teringat jaman SMP,"

Pakai gaya hijab jadul gini gimana nih menurut kalian penampilan Mulan Jameela?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report