Life

5 Lagu Romantis Chrisye yang Tak Lekang oleh Waktu

Simak dan dengerin deh 5 lagu romantis Chrisye!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Lagu romantis Chrisye - Cintaku. (Youtube/wongbekasibekasi)
Lagu romantis Chrisye - Cintaku. (Youtube/wongbekasibekasi)

Matamata.com - Hari Senin (16/9) ini, bertepatan dengan 70 tahun lahirnya mendiang Chrisye, salah satu musisi besar tanah air.

Karyanya sampai saat ini masih menjadi salah satu yang kerap diputar dan didengar.

Tak hanya menyoal kehidupan, lagu-lagu romantis Chrisye juga menjadi salah satu andalan.

Ada 5 lagu romantis Chrisye yang tak lekang oleh waktu nih. Berikut rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Aku Cinta Dia

Lagu romantis Chrisye - Aku Cinta Dia. (Youtube/ChrisyeOfficial)
Lagu romantis Chrisye - Aku Cinta Dia. (Youtube/ChrisyeOfficial)

Yang lagi jatuh cinta cocok banget dengerin lagu yang satu ini. Nggak cuma romantis, bikin makin ceria saat jatuh cinta nih. Lagu yang satu ini juga dinyanyikan kembali oleh Gita Gutawa, Vidi Aldiano dan Rahmania Astarini loh.

2. Kala Cinta Menggoda

Lagu romantis Chrisye - Kala Cinta Menggoda. (Youtube/MusicaStudios)
Lagu romantis Chrisye - Kala Cinta Menggoda. (Youtube/MusicaStudios)

Menceritakan tentang seseorang yang mencintai kekasih orang lain, lagu ini dikemas manis oleh mendiang Chrisye. Sampai sekarang pun masih enak banget didengar.

3. Cintaku

Lagu romantis Chrisye - Cintaku. (Youtube/wongbekasibekasi)
Lagu romantis Chrisye - Cintaku. (Youtube/wongbekasibekasi)

Lagu yang satu ini menceritakan soal bagaimana cinta bisa menyatukan insan manusia. Lagu jadul yang satu ini melibatkan belasan artis tanah air yang terkenal di tahun 90-an untuk video klip.

4. Cinta

Lagu romantis Chrisye - Cinta. (Youtube/guanpetteson)
Lagu romantis Chrisye - Cinta. (Youtube/guanpetteson)

Lagu berjudul Cinta ini juga masih banyak didengarkan oleh pencinta musik saat ini. Lagu tentang seseorang yang jatuh cinta ini masih sangat relate dengan kawula muda saat ini.

5. Kisah Cintaku

Lagu romantis Chrisye - Kisah Cintaku. (Youtube/guanpetteson)
Lagu romantis Chrisye - Kisah Cintaku. (Youtube/guanpetteson)

Lagu yang dinyanyikan ulang oleh Ariel NOAH ini memang melekat banget dengan sosok Chrisye. Menceritakan soal kisah cinta seseorang yang ingin diulang, romantis tapi bikin galau juga nih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report