Life

Sering Dipanggil Abang, Nabila Putri Pamer Foto Centil Pakai Tank Top

Nabila Putri sampai berpose memegang dagu kek cewek-cewek nih!

Linda Rahmadanti

Nabila Putri  (Suara.com/Iramdani)
Nabila Putri (Suara.com/Iramdani)

Matamata.com - Nabila Putri, artis cantik ini memang sering berpenampilan tomboi.

Nabila Putri juga memiliki hobi mengendarai motor gede.

Sontak saja hal tersebut membuat Nabila Putri kerap dipanggil abang.

Untuk menepis panggilan tersebut, kini Nabila Putri tampil centil.

Tak seperti biasanya, Nabila kali ini tampil dengan rambut yang di-curly. Ia juga mengenakan make up di wajah cantiknya.

Alisnya nampak dilukis tebal, bibir Nabila juga dipulas dengan lipstik warna nude.

Nabila Putri (Instagram @nabilabylla)
Nabila Putri (Instagram @nabilabylla)

Totalitas, Nabila bahkan sampai mengenakan tank top agar penampilannya semakin feminim.

''Udah keriting keriting menggoda, pose centil pake tanktop masih ada yang manggil bang ngga ya?,'' tulis Nabila dalam unggahannya.

Bahkan Nabila sampai berpose manja dengan memegang dagu seperti yang dilakukan cewek-cewek pada umumnya lho.

Namun, tetap saja kolom komentar Nabila masih dipenuhi dengan candaan netizen yang memanggilnya dengan sebutan abang.

''Cakep bener lu punye muke bang,'' @rashelsandy27.

''Kenapa cewe kalo foto megangin dagu sih bang,'' @dimas_baiquni.

''Cantik bang,'' @ariefmuhammad.

''Kamu tetep cantik kok bang ,'' @hrsusilo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report