Life

Fotokopian Al Ghazali Banget! 5 Pesona Gagah Aktor FTV Elryan Carlen

Pesona tampan Elryan Carlen yang menawan abis.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Elryan Carlen (Instagram/@elryancarlen)
Elryan Carlen (Instagram/@elryancarlen)

Matamata.com - Muda dan berkarya itulah gambaran yang tepat tentang sosok Al Ghazali dan Elryan Carlen.

Meski tak ada ikatan darah, keduanya kerap disandingkan seperti kakak adik kerena kemiripan wajahnya.

Sosok Elryan Carlen sendiri pertama kali mencuri perhatian kala bermain di Sinetron High School Love Story. Wajahnya juga beberapa kali menghiasi layar kaca tanah air sebagai aktor FTV.

Penasaran kan semirip apa sih Al Ghazali dan Elryan Carlen?

Yuk kepoin.

1. Tampil kasual

Elryan Carlen (Instagram/@elryancarlen)
Elryan Carlen (Instagram/@elryancarlen)

Menikmati sebuah es kelapa muda sambil mengenakan kaus oblong, senyum Elryan Carlen bikin kesengsem nih.

2. Tatapan tajam

Elryan Carlen (Instagram/@elryancarlen)
Elryan Carlen (Instagram/@elryancarlen)

Duh, gimana nih girls kalau kamu ditatap cowok sekece ini?

3. Senyum yang menawan

Elryan Carlen (Instagram/@elryancarlen)
Elryan Carlen (Instagram/@elryancarlen)

Bermodel rambut jadul dipadukan jaket polosan, Elryan Carlen makin manis aja sih.

4. Mirror selfie

Elryan Carlen (Instagram/@elryancarlen)
Elryan Carlen (Instagram/@elryancarlen)

Nggak mau kalah dengan anak muda kebanyakan, ini dia gaya keren Elryan Carlen saat jajal mirror selfie.

5. Bak aktor Jepang

Elryan Carlen (Instagram/@elryancarlen)
Elryan Carlen (Instagram/@elryancarlen)

Jalani syuting di Negeri Sakura, ekspresi serius Elryan Carlen bikin gagal fokus ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report